Memiliki Fasilitas Baik Menjadikan Wisata Kuningan Ini Menjadi Viral, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Memiliki Fasilitas Baik Menjadikan Wisata Kuningan Ini Menjadi Viral, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Rekomendasi untu anda wisata kuningan viral di Kuningan, yaitu: Wisata side land kaduela, taman DH, dan restoran arunika eatery.-kabaralam.com-radarkuningan.com

Dengan mengusung konsep cafe dan resto sehingga pengunjung tidak akan bingung untuk membeli makanan dimana. Selain itu, pemandangan disini pun sangat menarik untuk anda kunjungi dapat menjadi spot foto juga loh.

Menjadi destinasi wisata viral di Kuningan menjadikan taman DH ini banyak diserbu wisatawan baik dari Kuningan asli maupun luar daerah. Terletak di ketinggian sehingga membuat view alami seperti pemandangan indah dan ciamik.

Selain itu, tempat ini juga memiliki kolam renang yang dapat dijadikan keseruan bersama orang-orang yang berada disekitarnya. Sehingga Taman DH menjadi rekomendasi yang cocok untuk dikunjungi saat liburan.

BACA JUGA:Kenali 4 Tanda Ekor Kucing Sebagai Isyarat Dalam Mengetahui Emosi Kucing

3. Restoran Arunika Eatery

Arunika Eatery menjadi rekomendasi selanjutnya dan menjadi wisata viral karena mengusung konsep jepang dengan nuansa alam yang menarik. Terletak di ketinggian dengan udara segar dan view pegunungan menjadikan daya tarik wisata.

Walaupun terbilang baru, destinasi wisata ini sangat digemari. Mulai dari anak-anak hingga orang tua menyukai tempat ini karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Memiliki mini zoo dengan berbagai jenis hewan, sehingga dapat menjadi edukasi untuk anak agar sayang dengan binatang dengan melakukan seperti memberi makan, berinteraksi dengan hewan. 

Itulah beberapa wisata viral yang berada di Kuningan, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi untuk anda ketika berkunjung ke Kuningan Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: