Jelang Leg Kedua Championship Series Kontra Bali United, Gelandang Persib Berharap Bisa Unggul Cepat

Jelang Leg Kedua Championship Series Kontra Bali United, Gelandang Persib Berharap Bisa Unggul Cepat

Gelandang Persib Berharap Bisa Unggul Cepat dari Bali United-Ist/@dedikusnandar11-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dalam laga lanjutan Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 leg kedua, Persib Bandung bakal menjamu tamunya Bali United.

Laga Persib Bandung vs Bali United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu 19 Mei 2024 malam nanti.

Pertandingan ini bakal menjadi penentu kedua tim untuk bisa melaju ke babak final dan meraih tropi BRI Liga 1 musim ini.

Pada leg pertama yang berlangsung di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 kedua tim harus rela bermain imbang 1-1. Hasil pertandingan tersebut tentu membuat peluang juara bagi kedua tim masih terbuka lebar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Es Kopi Susu Terenak di Cirebon, Cobain ke Tempat Ini!

BACA JUGA:Seminggu Ini, 3 Ular Besar Masuk Rumah Warga di Kuningan, Ada King Kobra 3 Meter, Ini Tips Cara Mencegah

Jelang menghadapi Bali United malam nanti, gelandang senior Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku percaya diri dan ia menyebut para pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan.

“Kita semua tahu hasil di sana (leg pertama). Jadi, pemain sudah tahu apa yang harus kami lakukan di Bandung. Mudah-mudahan kami mendapat hasil yang diinginkan,” kata Dedi Kusnandar seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi klub pada Sabtu 19 Mei 2024.

Pemain asal Jatinangor Sumedang itu mengatakan bahwa semua pemain dalam motivasi penuh. Terlebih lagi, stadion diperkirakan bakal dipenuhi oleh Bobotoh yang akan mendukung tim berjuluk Maung Bandung untuk meraih kemenangan.

“Semua pemain, pelatih, sangat termotivasi dengan kabar seperti itu (animo bobotoh) dan menjadi motivasi dan tenaga buat kami,” ucapnya.

BACA JUGA:3 Kelinci Dimangsa, Warga Kramatmulya Kuningan Tangkap Ular Sanca 3 Meter, Habis Itu Bingung, Loh Kok Bisa?

BACA JUGA:Inilah 5 Coffee Shop di Kuningan Jawa Barat yang Nyaman, Cocok untuk Me Time!

Selain itu, mantan pemain Sabah FA Malaysia itu berharap agar timnya bisa menciptakan gol lebih cepat pada pertandingan leg kedua nanti.

"Saya pribadi dan teman-teman akan berusaha sebisa mungkin unggul. Kami tahu tim lawan seperti apa dan kami berharap yang kita semua inginkan," ujarnya sembari berharap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: