Unik, Ternyata Inilah 5 Cara Kucing Mengungkapkan Cinta dan Terima Kasih Padamu, Apa Kamu Menyadarinya?

Unik, Ternyata Inilah 5 Cara Kucing Mengungkapkan Cinta dan Terima Kasih Padamu, Apa Kamu Menyadarinya?

Cara Kucing Berterima kasih pada Pemiliknya -Your say - suara.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memiliki kucing sebagai hewan peliharaan memang sangat menyenangkan, apalagi tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Kucing memiliki cara komunikasi yang khusus pada sesama hewan ataupun pemiliknya. Selain itu, kucing juga memiliki bahasa cinta yang unik yang ditunjukkan pada pemiliknya.

Kucing sebagai hewan peliharaan ternyata merasakan perhatian dan kasih sayang dari pemiliknya. Maka, kucing pun membalas cinta dan berterima kasih pada pemiliknya.

Cara kucing menunjukkan rasa cinta dan terima kasih pada pemiliknya dengan gerakan tubuh nya. Mungkin kamu tidak sadar, bahwa gerakan tubuh yang ditunjukkan kucing adalah bentuk cinta dan terima kasih kucing pada pemiliknya.

BACA JUGA:5 Fungsi Kumis pada Kucing, Ternyata Memiliki Sensitivitas Tinggi dan Tidak Boleh Dipotong!

Cat Lovers ataupun pemilik kucing, perlu mengetahui beberapa gerakan kucing yang menunjukan cinta dan kasih sayang padamu, agar kamu bisa membalas dari gerakan tubuh kucing yang ditunjukkan tersebut.

Berikut ini beberapa cara kucing berterima kasih dan menunjukkan cinta pada pemiliknya.

1. Memberikan Hadiah

Salah satu cara kucing berterima kasih pada pemiliknya adalah dengan memberikan 'hadiah'. Sebagai hewan yang memiliki naluri berburu, tentu kucing suka berburu.

Tanda kucing berterima kasih padamu adalah kucing akan berburu dan memberikan hasil buruan nya. Ini merupakan hadiah khusus sebagai ungkapan cinta dari kucing pada pemiliknya. Meskipun mungkin hadiah ini berupa hewan mati seperti tikus, burung, atau cicak.

BACA JUGA:Berikut 7 Cara Untuk Mengetahui Mood Kucing, yang Perlu diketahui Para Catlovers!

2. Ekornya Tegak

Bagi pemilik kucing mungkin sudah familiar dengan tingkah kucing saat dielus dan mereka merespons dengan pose pantat yang diangkat ke atas. Ini berarti pertanda bahwa kucing ingin digaruk area tubuh pada pangkal ekornya.

Mereka juga memasang gestur ekor tegak untuk menandakan cinta mereka. Ketika kucing mendekati kamu dengan ekornya terangkat lurus dan ujungnya sedikit terbalik, ini adalah tanda cinta kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: