Berikut 7 Cara Untuk Mengetahui Mood Kucing, yang Perlu diketahui Para Catlovers!

Berikut 7 Cara Untuk Mengetahui Mood Kucing, yang Perlu diketahui Para Catlovers!

berikut 7 cara untuk mengetahui mood kucing-katzenworld-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini kita akan memberikan 7 cara untuk mengetahui mood kucing, mulai dari sedih hingga rasa kasih sayang! Simak sampai habis!

Kucing memang sangat dikenal sebagai hewan peliharaan yang memiliki sifat dingin dan juga mandiri. Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar.

Karena kucing memang memiliki cara mereka sendiri untuk berkomunikasi ataupun menunjukan suasana hati mereka.

Bahkan tanpa kita ketahui, mereka seringkali memberikan beberapa petunjuk kepada pemilik kucing atau kita, tentang perasaan yang sedang mereka alami.

BACA JUGA:Kucing Sering Mengkibas Ekornya? Berikut 4 Tanda Kucing Sedang Marah dengan Pemiliknya!

Nah, untuk mengetahui petunjuk-petunjuk tersebut, pada artikel kali ini kita telah menyiapkan beberapa cara untuk mengetahui mood kucing peliharaan kita. Oleh karena itu, simak pembahasannya sampai habis ya!

1. Ciri Mood Takut

Pertama, kucing yang merasa takut mungkin akan terlihat merendahkan diri dengan telinga yang ditarik ke belakang. Umunya, mereka juga akan menyatakan ketakutannya melalui desisan atau raungan.

Kucing yang takut juga mungkin akan mencoba terlihat sekecil mungkin dan tidak mengancam. Seperti duduk dengan kaki ditekuk ke bawah dan ekor yang melingkari tubuhnya dengan erat.

Kemudian, kucing yang takut juga mungkin tidak terlibat dalam kegiatan sehari-hari mereka seperti makan, menggunakan kotak pasir, atau bermain.

BACA JUGA:Yuk Peka, Ini Dia Tanda-Tanda Kucing Sedang Sakit, Apakah Kucingmu Sedang Mengalaminya?

2. Ciri Mood Bahagia

Cara untuk mengetahui mood kucing yang sedang bahagia, biasanya dapat dilihat dari bahasa tubuh yang lembut atau tenang.

Termasuk ekor yang diangkat dan melengkung di ujung, telinga yang tegak (tetapi tidak kaku), dan mata yang lembut dengan kedipan pelan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: