5 Kebiasaan Aneh Kucing yang Bikin Penasaran, Ternyata Memiliki Makna Lho! Cat Lovers Wajib Baca!

5 Kebiasaan Aneh Kucing yang Bikin Penasaran, Ternyata Memiliki Makna Lho! Cat Lovers Wajib Baca!

5 Kebiasaan Unik Kucing-IDN Times-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan primadona nya hewan peliharaan terutama di Indonesia.

Kucing memang hewan yang lucu dan menggemaskan. Selain itu, kucing cukup mudah dijinakkan dan bisa menjadi teman baik untuk bermain. Itulah kenapa kucing banyak dijadikan hewan peliharaan.

Kucing juga merupakan hewan peliharan yang penuh dengan kebiasaan unik. Selain menggemaskan, kucing juga memiliki kebiasaan aneh dan unik yang membuat pemilik kucing penasaran dan bertanya-tanya.

Kebiasaan unik kucing ini ternyata memiliki maksud tertentu lho. Beberapa kebiasaan aneh dan unik kucing ini memang sulit dipahami .

Bagi anda para permilik kucing atau cat lovers, perlu mengetahui makna dari kebiasaan aneh kucing ini agar tidak salah paham.

BACA JUGA:Lucu dan Imut! Ini Dia 5 Tanda Kucing Cinta Kepadamu Selaku Pemiliknya, Pemilik Anabul Wajib Simak!

Berikut ini beberapa kebiasaan aneh kucing beserta dengan maknanya yang harus diketahui pemilik anabul.

1. Menggertakan Gigi

Salah satu kebiasaan unik kucing adalah menggertakan gigi. Kucing menggertakan gigi dengan menggesekkan gigi atas dan bawahnya di dekat jendela atau pintu. Hal ini memiliki arti bahwa kucing sedang menahan frustasi karena tidak bisa berburu keluar rumah.

Gerakan tubuh ini umumnya muncul ketika kucing merasa sangat bersemangat atau kesal karena sesuatu. Gerakan rahang kucing ini juga sebenarnya sebuah tindakan naluriah karena otot mereka sudah siap menerkam mangsa.

2. Makan Rumput

Kucing merupakan hewan karnivora sejati yang makanan utama dan disukai nya adalah daging dan ikan. Namun, mungkin kamu sering melihat kucing makan rumput?

BACA JUGA:Memiliki Visual Cantik, 6 Tanaman Hias ini Berbahaya untuk Kucing, Bisa Bikin Kucing Keracunan Lho!

Ya, kucing memiliki kebiasaan unik yaitu makan rumput. Ternyata kebiasaan kucing makan rumput ini dilakukan sebagai obat untuk mencegah sakit perut dan sebagai nutrisi tambahan bagi kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: