Inilah 5 Tanaman Cocok Diletakan Pada Area Depan Rumah, Memberikan Visual yang Indah

Inilah 5 Tanaman Cocok Diletakan Pada Area Depan Rumah, Memberikan Visual yang Indah

Rekomendasi tanaman yang cocok diletakan pada area depan rumah, memiliki visual yang indah.-flickr.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi pilihan dekorasi indah untuk diletakan pada area rumah, sehingga menjadikan rumah tampak indah dan lebih asri.

Terdapat rekomendasi tanaman yang cocok untuk anda tanam pada area depan rumah, dan memiliki manfaat bagi pemilik rumah loh. Apa saja tanamannya?

Artikel ini membahas tanaman yang dapat diletakan pada area depan rumah dengan memiliki keindahan dan terdapat manfaat jika menanamnya.

5 Tanaman Hias Cocok Diletakan Pada Area Depan Rumah

1. Tanaman Lavender

Tanaman lavender ini cocok diletakan didepan rumah karena bentuknya yang indah dengan warna ungu sehingga tampilan rumah tampak lebih anggun. Dan memiliki aroma terapi yang menenangkan.

BACA JUGA:Menjadi Dekorasi Indah Tanaman Sirih Gading, Inilah 5 Langkah Menanam di Pot Gantung

Selain itu, memiliki manfaat dapat mengusir serangga yang datang ke rumah karena aromanya yang harum menyengat bagi hewan yang memiliki indra penciuman tajam seperti serangga dan kucing.

2. Tanaman Anggur

Tanaman anggur ini tergolong tanaman merambat, jika diletakan pada bagian rangkaian yang telah dirakit untuk jalur rambatan tanaman maka tampilan rumah akan tampak indah.

Selain itu, tanaman anggur pun sangat mudah perawatanya. Sehingga tanaman ini akan berbuah anggur, nah buah tersebut akan menjadi kelebihan dari manfaat menanam di area depan rumah.

Kendati demikian karena anggur merupakan buah yang tergolong mahal, sehingga anda tidak perlu membelinya ke pasar.

BACA JUGA:Muhammad Awaluddin, Diberhentikan Jadi Dirut Angkasa Pura II, Diangkat Erick Thohir Jadi Komut PT Pelni

3. Tanaman Kurma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: