Inilah 5 Tanaman Cocok Diletakan Pada Area Depan Rumah, Memberikan Visual yang Indah

Inilah 5 Tanaman Cocok Diletakan Pada Area Depan Rumah, Memberikan Visual yang Indah

Rekomendasi tanaman yang cocok diletakan pada area depan rumah, memiliki visual yang indah.-flickr.com-radarkuningan.com

Tanaman kurma ini berbentuk seperti pohon sawit atau pohon kelapa namun dengan ukuran yang standar. Sehingga tanaman ini akan mempercantik lahan rumah anda.

Selain itu, tanaman ini juga akan menumbuhkan buah kurma yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, sehingga anda dapat menikmatinya dengan memetik langsung dari tanaman tersebut,

4. Tanaman Sri Rejeki

Tanaman Sri Rejeki menjadi rekomendasi yang ke empat karena memiliki bentuk daun yang indah, dan sangat cocok untuk ditanami pada area depan rumah.

Selain itu, sri rejeki juga sangat mudah tumbuh dan berkembang, sehingga sangat cocok untuk anda pemula yang memiliki kesibukan lain.

BACA JUGA:Pengalaman Bertemu Ular di Gunung Ciremai, Panjangnya bisa 3 Meter, Suka Tinggal di Dekat Mata Air

5. Tanaman Anggrek

Tanaman anggrek ini memiliki bunga yang indah, dan menjadi rekomendasi untuk anda tanaman pada area rumah bagian rumah. Cocok menjadi dekorasi ruangan yang membuat tanaman ini banyak peminatnya.

Biasanya tanaman anggrek ditanam dengan metode pot yang digantung ataupun pot yang diletakan di bawah.

Itulah beberapa rekomendasi tanaman hias yang cocok diletakan pada area depan rumah, sehingga tampilan rumah akan tampak indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: