Kucing Sering Makan Plastik? Ini 6 Tanda Kucing Sedang Lapar, yang Jarang Diketahui Para Catlovers!

Kucing Sering Makan Plastik? Ini 6 Tanda Kucing Sedang Lapar, yang Jarang Diketahui Para Catlovers!

6 tanda kucing sedang lapar, yang jarang diketahui pemilik kucing-yahoo-radarkuningan.com

Berikut cara membedakan muntah karena makan terlalu cepat, dan muntah karena asam atau faktor lain:

  • Muntah karena makan terlalu cepat: Tanda yang paling jelas tentang hal ini, adalah ketika mereka muntah dengan proses yang lebih mudah dan masih terlihat bekas makanan di hasil muntahannya.
  • Muntah bersifat asam: Sedangkan disisi lain, muntah yang bersifat asam akan seringkali berbentuk cair, dan hampir tidak memiliki potongan makanan yang dapat dibedakan. Kucing juga perlu usaha ekstra untuk memuntahkan hal ini.

BACA JUGA:Apakah Jual Beli Kucing Diperbolehkan Menurut Hukum Islam? Ternyata Ini Dalilnya

3. Mencuri Makanan

Tanda kucing sedang lapar berikutnya, adalah ketika mereka sudah mulai mencuri makanan.

Karena kucing tidak memiliki makanan yang tersedia dengan mudah, saat mereka sangat lapar mereka mungkin akan mencuri makanan atau melakukan perilaku yang tidak baik.

Perilaku tersebut diantaranya seperti mengambil makanan dari piring di meja makan kita, atau bahkan mencari makanan di tempat sampah.

4. Memakan Hal yang Bukan Makanan, Salah Satunya Plastik

Jika seekor kucing kelaparan, mereka mungkin menggaruk atau memasukan kepala mereka ke tempat makan mereka, untuk mencari sisa-sisa makanan.

BACA JUGA:Catlovers Wajib Tahu Berapa Kali Kucing Bisa Melahirkan? Tidak Aneh Populasi Kucing Meningkat Pesat

Karena kucing adalah karnivora obligat, mereka mungkin akan memakan hampir semua bahan makanan yang mereka temukan, termasuk hal-hal yang mungkin berpotensi bahaya bagi mereka.

Beberapa diantaranya seperti plastik, tanah liat, kardus, kertas, kain, dan bahan-bahan non-makanan lainnya. Hal ini tentunya akan membahayakan kucing, karena berpotensi menyebabkan keracunan.

Untuk itu, jika kamu mulai melihat kucing peliharaan mu memakan hal yang tidak wajar. Segeralah memberi mereka makanan favorit mereka!

5. Tubuh yang Kurus

Tanda kucing sedang lapar lainnya, bisa dilihat dari kondisi fisik kucing tersebut. Salah satu yang paling jelas tentunya tubuh yang kurus.

BACA JUGA:Bikin Terharu! Ini Dia 6 Tanda Kucing Sayang Pada Kita Yang Tak Disadari Oleh Pemilik, Yuk Peka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: