Pemilik Anabul Wajib Tau! Ini 7 Cara Mengetahui Kucing Bahagia dengan Pemiliknya Atau Tidak

Pemilik Anabul Wajib Tau! Ini 7 Cara Mengetahui Kucing Bahagia dengan Pemiliknya Atau Tidak

7 cara mengetahui kucing bahagia dengan pemiliknya atau tidak-flickcr-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 7 cara mengetahui kucing bahagia dengan pemiliknya atau tidak, yang perlu diketahui para pemilik anabul!

Seorang catlovers dapat dikatakan berhasil merawat kucing, tidak hanya terletak pada pemenuhan kebutuhan fisik mereka saja, tetapi juga pada pemahaman terhadap kebahagiaan emosional mereka.

Sebagai hewan peliharaan yang sangat sosial dan penuh keunikan, kucing seringkali dikenal akan ketertarikannya dengan membuat hubungan dengan pemilik mereka.

Namun, bagaimana cara mengetahui kucing bahagia dengan pemiliknya atau tidak secara pasti?

BACA JUGA:Kucing Sering Makan Plastik? Ini 6 Tanda Kucing Sedang Lapar, yang Jarang Diketahui Para Catlovers!

Oleh karena itu, pada artikel ini, kita akan memberikan beberapa cara untuk mengetahui apakah kucing peliharaan kita menyukai kita atau tidak. Simak selengkapnya disini!

1. Ekor Berdiri

Salah satu cara mengetahui kucing bahagia dengan pemiliknya adalah dengan memperhatikan gerakan dari ekor kucing peliharaan kita.

Beberapa gerakan ekor yang positif, seperti ekor yang diangkat atau berdiri tegak, dan ekor tegak dengan lengkungan di ujungnya(seperti tanda tanya).

Ekor yang diangkat tegak, mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan kehadiran kita. Sedangkan ekor yang berbentuk seperti tanda tanya, berarti bahwa mereka sedang siap untuk berinteraksi dengan kita.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Sering Mencuri Makanan? Simak 4 Ciri Kucing Kelaparan, yang Jarang Diketahui Pemilik Kucing!

2. Mengikuti Pemiliknya

Cara mengetahui kucing bahagia dengan pemiliknya yang kedua, adalah saat kucing peliharaan kita gemar untuk mengikuti kita kemana pun.

Jika kucing sering mengikuti kita dari ruangan ke ruangan atau aktivitas sehari-hari, seperti duduk di samping kita atau melingkari kaki kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: