Beginilah Cara Membuat Makan Kucing di Rumah, Resep Lezat Makan Basa dan Makanan Kering untuk Kucing

Beginilah Cara Membuat Makan Kucing di Rumah, Resep Lezat Makan Basa dan Makanan Kering untuk Kucing

Makanan kucing dapat dibuat dirumah dengan mudah, berikut ini cara dan resep makanan basah maupun makanan kering untuk kucing peliharaan.-pasundanekspres.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan peliharaan yang memiliki karakter aktif, sehingga banyak orang yang ingin memeliharanya. Cara memelihara Kucing pun cukup mudah loh. Anda hanya memberikan kasih sayang dengan Kucing peliharaan.

Pemberian kasih sayang ini dengan memberikan pakan untuk makan kucing agar nutrisi yang dibutuhkan kucing tercukupi. 

Siapkan tempat bersih untuk kucing tidur, pastikan kesehatan kucing dan juga memberikan perhatian dengan bermain bersamanya.

Dengan begitu, kucing peliharaan akan nyaman dan sangat menyukai lingkungan anda, sehingga kucing menjadi lebih terawat jika dipelihara dengan anda. 

BACA JUGA:Sederet Artis Kenang Sosok Buya Syakur, dari Mike Marjinal Hingga Maia Estianty

Untuk memastikan nutrisi kucing agar tetap sehat, anda dapat memberikan makanan yang dibutuhkan kucing loh.

Nah, artikel ini membahas tentang resep makanan kucing peliharaan yang mudah dibuat di rumah dan memiliki gizi yang dibutuhkan oleh hewan peliharaan ini. Berikut ini resep makanan kucing peliharaan yang enak dan bergizi.

Resep Makanan Kucing Peliharaan

1.Makanan Basah (Wet food)

Kucing sangat menyukai makanan yang telah diolah dengan memiliki aroma protein yang sangat tinggi, salah satunya adalah ikan. Cara pembuatannya pun cukup mudah, hal yang pertama anda harus siapkan bahan-bahannya.

Bahan-bahan

  1. Ikan Tongkol Ukuran Sedang
  2. Ayam 1/4
  3. Wortel 2

Cara pembuatan

Hal pertama, bersihkan ayam, ikan dan wortel setelah itu potong kecil-kecil kemudian direbus jadi satu. Setelah direbus, haluskan dengan blender hingga rata.

Hal kedua, masukan kedalam tempat makanan kucing untuk dua hari makan maka letakan ke dalam pendingin. Ketika ingin memberi makan berilah secukupnya, kemudian diuleni dengan nasi sedikit. Lalu makanan kucing siap dihidangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: