Aroma Busuk Menyengat Akibat Kucing Berak Sembarangan di Rumah, Atasi dengan 3 Kelemahan Kucing Ini!

Aroma Busuk Menyengat Akibat Kucing Berak Sembarangan di Rumah, Atasi dengan 3 Kelemahan Kucing Ini!

Kucing suka berak sembarangan, lakukan hal ini untuk mengusir kucing yaitu: Suara bervolume tinggi, menanam tanaman harum, dan beri aroma yang sangat menyengat.-yoursay.suara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar memiliki karakter pemberani yang biasa dilakukan ketika sedang memburu mangsanya, oleh karenanya Kucing liar akan lebih agresif dibanding Kucing peliharaan.

Sifat waspada di lingkungan menjadikan kucing liar kerap tidak disukai oleh orang disekitarnya, kendati demikian kucing liar dapat mencakar dan menggigit hal-hal yang menganggap ancamannya.

Selain itu, kucing liar juga suka berak sembarangan di area rumah, yang menyebabkan orang-orang kesal dengan tingkah kucing liar. Kucing akan berak ditempat yang menurutnya telah menjadi daerah kekuasaan kucing.

Sehingga mereka akan selalu melakukan hal yang sama, walau telah dibersihkan. Lalu bagaimana cara mengusir kucing agar tidak berak sembarangan? Nah, artikel ini membahas tentang hal yang tidak disukai kucing, sehingga dapat menjadi cara mengusir kucing.

BACA JUGA:Yuk Intip 6 Kelebihan Menanam Janda Bolong Dengan Media Air, Tanaman Lebih Sehat dan Terhindar Dari Infeksi!

3 Hal Kucing Tidak Suka

1. Suara Bervolume Tinggi

Kucing tidak menyukai suara tinggi alias kencang dan keras, hal ini disebabkan karena kucing memiliki indera pendengaran yang tajam. Sehingga jika kucing mendengar suara keras, mereka akan sangat terganggu.

Sehingga kucing akan menghindari tempat yang memiliki suara dengan volume tinggi, nah ini juga menjadi solusi ketika kucing ingin berak di area rumah anda. Maka berikanlah teriakan atau speaker ke hadapan kucing.

Dengan begitu kucing akan kaget dan lari ketakutan, bisa jadi menjadi hal yang mengkapokan kucing sehingga mereka tidak akan kembali ke tempat yang biasa dijadikan buang kotorannya.

2. Menanam Tanaman Harum

Tanaman menjadi salah satu dekorasi indoor maupun outdoor agar tampilan rumah menjadi alami dan tampak indah. Namun, ternyata terdapat kegunaan lain yang menyebabkan tanaman harum ini sangat disukai.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Tanaman Janda Bolong Biasa Menjadi Janda Bolong Varigata Permanen

Tanaman yang memiliki keharuman dapat bermanfaat mengusir serangga ataupun mengusir kucing liar agar tidak berak sembarangan di area rumah. Kendati demikian, karena kucing sangat tidak menyukai bau harum yang menyengat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: