Berkualitas dan Hemat! Ini 5 Rekomendasi Makanan Kucing Kering Murah, Mulai dari 20 ribuan!

Berkualitas dan Hemat! Ini 5 Rekomendasi Makanan Kucing Kering Murah, Mulai dari 20 ribuan!

rekomendasi makanan kucing kering murah-maxi zoo-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah beberapa rekomendasi makanan kucing kering murah, yang sudah bisa dibeli para catlovers dan pemilik kucing mulai dari harga 20 ribuan saja!

Dalam merawat kesehatan dan kebahagiaan kucing peliharaan, pemilihan makanan yang tepat tentu akan memainkan peran krusial dalam aspek tersebut.

Namun, mencari pilihan makanan kucing yang sehat dan berkualitas tanpa harus merogoh kocek yang terlalu besar, dapat menjadi tantangan yang cukup sulit.

Karena di tengah banyaknya opsi di pasaran, khususnya untuk makanan kucing kering, penting untuk menemukan solusi yang tidak hanya ramah di kantong, tetapi juga memenuhi kebutuhan nutrisi hewan peliharaan kita.

BACA JUGA:Sekali Melahirkan Bisa Sampai 12 Anak, Intip Biaya Sterilisasi Kucing, Jantan dan Betina Beda Loh!

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi makanan kucing kering murah dengan kualitas terbaik, yang bisa kamu pilih untuk anabul peliharaanmu!

1. Lezato

Rekomendasi makanan kucing kering yang pertama, berasal dari brand Lezato. Dimana makanan ini memiliki beberapa manfaat yang bagus untuk anabul kita.

Beberapa diantaranya seperti kandungan taurine, yang dapat membantu menyehatkan penglihatan dan fungsi mata kucing peliharaan kita.

Selain itu, makanan ini juga memiliki kandungan Omega 6 dan Seng. Dimana kandungan ini sangat bermanfaat untuk menyehatkan kulit dan bulu kucing kita.

BACA JUGA:5 Tips Mengusir Kucing Liar Agar Tidak Kembali Lagi, Bikin Kucing Kapok dan Pergi!

Selain memiliki banyak manfaat, makanan kucing kering Lezato adult ini memiliki harga yang sangat ramah kantong. Yakni mulai dari Rp. 20.500 saja, di berat 1 kg.

2. Chester

Rekomendasi makanan kucing kering murah selanjutnya, adalah merek Chester. Dimana selain memiliki harga yang terjangkau, makanan kucing ini juga memiliki kandungan protein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: