Berkualitas dan Hemat! Ini 5 Rekomendasi Makanan Kucing Kering Murah, Mulai dari 20 ribuan!

Berkualitas dan Hemat! Ini 5 Rekomendasi Makanan Kucing Kering Murah, Mulai dari 20 ribuan!

rekomendasi makanan kucing kering murah-maxi zoo-radarkuningan.com

Jumlah tertinggi dari protein yang bisa didapatkan dari makanan Chester ini sendiri, mencapai angka 28%. Dimana angka tersebut termasuk cukup tinggi untuk kelasnya.

Selain kandungan proteinnya yang tinggi, makanan kucing ini juga bagus untuk membuat kulit yang sehat dan rambut yang berkilau, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing kita.

BACA JUGA:Kenali 6 Bau Yang Tidak Disukai Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Sering Berak di Rumah

Untuk harganya sendiri, makanan kering Chester ini umumnya memiliki harga mulai dari Rp. 21.000, untuk berat 1kg.

3. Bolt

Rekomendasi makanan kucing kering murah selanjutnya, adalah merek Bolt Adult yang dikenal dengan formulasi nutrisi sesuai AAFCO(Association of American Feed Control Officials).

Makanan kucing merek Bolt ini juga memiliki beberapa manfaat unggulan seperti membuat kulit sehat dan mengurangi resiko FLUTD(penyakit saluran kemih kucing).

Selain itu, makanan ini juga memiliki aroma makanan yang wangi, sehingga akan meningkatkan nafsu makan kucing peliharaan kita.

BACA JUGA:Jangan Disiram! Cukup Bacakan Doa Mengusir Kucing Berantem Berikut, Potongan Ayat di Al Quran

Untuk harganya sendiri, makanan kucing kering merek bolt ini dapat dibeli mulai dari harga Rp. 22 ribu dengan berat 1 kg.

4. Nice

Rekomendasi selanjutnya, berasal dari merk Nice yang masih termasuk merek underrated. Dibandingkan nama-nama merek makanan kucing lainnya.

Walaupun underrated, namun makanan kucing merek Nice ini juga sudah memiliki kandungan nutrisi yang sudah sangat layak, terlebih lagi dengan harga yang cukup terjangkau pula.

Mulai dari harga Rp. 22 ribu, kucing peliharaan kita dapat memiliki asupan protein yang tinggi, dan juga kandungan vitamin D yang bagus untuk pertumbuhan bulu pada kucing kita.

BACA JUGA:Aroma Busuk Menyengat Akibat Kucing Berak Sembarangan di Rumah, Atasi dengan 3 Kelemahan Kucing Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: