Cat Lovers Ingin Dicintai Anabul? Ternyata 6 Hal Ini Lho yang Bikin Kucing Suka Padamu, Sudah Tahu?

Cat Lovers Ingin Dicintai Anabul? Ternyata 6 Hal Ini Lho yang Bikin Kucing Suka Padamu, Sudah Tahu?

5 Hal yang Disukai Kucing Dari Manusia-Viva-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Kucing sudah sejak zaman dulu hidup berdampingan dengan manusia. Kucing juga hewan yang sadar akan perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh pemiliknya.

Sebagian besar kucing sangat suka dimanja oleh pemiliknya, seperti dielus, dipeluk, digendong dan sebagainya. Selain itu, ada beberapa hal yang disukai kucing dari manusia.

Kucing juga cukup mudah untuk dijinakan. Kucing adalah hewan mamalia domestik yang sangat erat dengan manusia. Maka tak heran jika hewan ini banyak dijadikan hewan peliharaan di rumah. 

Bagi kamu yang ingin memelihara kucing, tentu perlu mengetahui hal apa saja yang menyukai kucing dari manusia. Dengan begitu, akan membantu kamu memudahkan membangun hubungan dengan kucing peliharaan mu.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Kucing Liar Masuk Rumah, Apakah Pertanda Buruk?

Nah berikut ini beberapa hal yang disukai kucing dari manusia, yaitu:

1. Saat Memberi Makan

Memberi makan kucing peliharaan merupakan salah satu keharusan bagi pemilik kucing. Sebab, salah satu cara merawat kucing agar bisa tumbuh dengan baik dan sehat dan dengan memberikan makanan yang bergizi serta bernutrisi.

Kucing adalah hewan yang sadar akan perhatian manusia. Memberikan makanannya membuat kucing peliharaan senang dan merasa diperhatikan oleh pemiliknya.

2. Bersahabat dengan Kucing

Manusia yang paling disukai kucing adalah yang menyayanginya dengan tulus. Kasih sayang manusia pada kucing bisa ditunjukan dengan memberikan makanan, ataupun rangsangan emosional.

Meski hewan, namun kucing mempunyai naluri dan bisa mengenali manusia dengan tindakan baik yang dilakukannya.

BACA JUGA:6 Cara Menjinakkan Kucing Liar jadi Hewan Peliharaan di Rumah, Bikin Kucing Betah dan Nurut Padamu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: