Membuat Heboh! 3 Tanaman Hias Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Hoki 2024 Loh, Apakah Anda Sudah Memilikinya?

Membuat Heboh! 3 Tanaman Hias Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Hoki 2024 Loh, Apakah Anda Sudah Memilikinya?

Tanaman hias pembawa hoki 2024 menjadi incaran, diantaranya: sri rejeki, janda bolong dan pohon uang.-bernas.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi salah satu dekorasi yang memiliki tampilan alami dan indah, sehingga banyak orang memajang di rumah, hotel, cafe dan masih banyak lagi. Menambah nilai estetika tempat menjadikan Tanaman hias ini sebagai pembawa keberuntungan.

Terdapat ramalan Primbon Jawa yaitu kepercayaan orang jawa kuno yang menyatakan bahwa ada beberapa tanaman hias pembawa keberuntungan. Sehingga tidak heran di tahun 2024 ini banyak juga orang yang ingin menanam tanaman tersebut.

Nah, tanaman apa saja sih? Artikel ini membahas tanaman hias pembawa hoki 2024 yang dipercaya dari Primbon Jawa kuno, hingga sampai saat ini masih digunakan sebagai tanaman pembawa keberuntungan.

3 Tanaman Pembawa Hoki 2024

1. Sri Rejeki

Tanaman hias sri rejeki menjadi tanaman pertama yang membawakan rejeki dalam pembahasan artikel ini, terlihat dari namanya yaitu Sri yang artinya sumber dan Rezeki yang artinya Rezeki atau keberkahan dan keberuntungan.

BACA JUGA:5 Kesalahan Merawat Tanaman Janda Bolong yang Umum Terjadi, Perhatikan Pot yang Digunakan!

Dengan namanya saja dapat disimpulkan bahwa tanaman pembawa rejeki, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area rumah maupun tempat usaha. Biasanya tanaman ini dijadikan dekorasi yang indah karena coraknya yang berwarna cream dan daun berwarna hijau.

Namun, ada juga daun yang berwarna merah dan coraknya berwarna pink, sehingga tampilan akan membuat indah di lingkungan tersebut. Dan tidak heran jika banyak orang yang menanamnya, karena bentuk dan corak yang indah.

2. Janda Bolong

Tanaman janda bolong menjadi salah satu tanaman pembawa keberuntungan, dikenal tanaman monstera yang berasal dari Amerika Tengah menjadikan janda bolong sangat idaman. Hal tersebut karena memiliki bentuk yang unik.

Dapat dilihat bahwa tanaman janda bolong ini memiliki bentuk bolong yang berada di tengah-tengah daun, dan termasuk tanaman jenis terlangka. Namun ada juga jenis janda bolong yang mudah didapatkan karena telah banyak pembudidaya janda bolong ini.

BACA JUGA:Cara Berkomunikasi Kucing: Pahami 5 Gerakan Tubuh Kucing yang Penuh Makna! Cat Lovers Wajib Tahu!

Biasanya janda bolong diletakan pada bagian meja ruang tamu atau tempat usaha, dengan tujuan mempercantik ruangan agar terlihat lebih estetik. Dengan begitu, tanaman ini banyak peminat dan dipercaya dapat membawa hoki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: