3 Tanaman Pembawa Hoki 2024 Menjadi Kebahagiaan Jika Diletakan di Rumah Menurut Feng Shui

3 Tanaman Pembawa Hoki 2024 Menjadi Kebahagiaan Jika Diletakan di Rumah Menurut Feng Shui

Tanaman hias pembawa hoki 2024 menurut primbon jawa dan feng shui, diantaranya: lavender, pohon uang dan sri rejeki.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias seringkali dijadikan dekorasi karena bentuk dan keindahannya. Namun ada juga yang meletakkan Tanaman hias sebagai salah satu bentuk kehokian.

Hal tersebut biasanya didasari dari Primbon Jawa atau Feng Shui yang dipercaya oleh orang-orang terdahulu, walaupun seperti itu kini masih ada orang yang mempercayai hal tersebut.

Primbon Jawa ini kepercayaan orang jawa terdahulu, sedangkan Feng Shui adalah kepercayaan orang Tionghoa kuno. Keduanya sama-sama mempercayai tanaman pembawa keberuntungan.

Lalu apa saja tanaman yang dipercaya dapat memberikan hoki di tahun 2024? Nah artikel ini akan membahas tentang tanaman pembawa hoki menurut kepercayaan Feng Shui dan Primbon Jawa.

BACA JUGA:Situs Batu Naga Kuningan Menguak Cerita Religi Masyarakat Prasejarah dan Penafsiran Tentang Naga

3 tanaman pembawa hoki 2024

1. Tanaman Hias Bunga Lavender

Tanaman bunga lavender kelap kali disebut sebagai tanaman pembawa hoki, Hal ini dapat dirasakan karena memiliki aromaterapi yang terkandung di dalam bunganya. Sehingga aromanya ini mampu memberikan ketenangan.

Selain itu memiliki kecantikan warna yaitu Ungu yang menunjukkan keanggunan dan kemewahan. Tidak heran jika tanaman lavender ini sering dijadikan dekorasi rumah yang menarik.

Biasanya diletakan pada area halaman, dan ruangan seperti ruang tamu, kamar dan dekat kamar mandi. Menanam bunga lavender sebagai dekorasi rumah menjadi solusi agar tampak lebih menarik dan cantik.

2. Tanaman Hias Pohon Uang

Tanaman hias pohon uang ini sering disebut sebagai pembawa hoki dalam kepercayaan Kuno Feng Shui yang telah dipercaya oleh masyarakat Tionghoa.

BACA JUGA:Tanaman yang Wajib Ada Di Rumah, Inilah 5 Tanaman Pembersih Udara di Dalam Ruangan, yang Elegan dan Estetik

Terdapat ungkapan yang menyatakan bahwa “jika memiliki tanaman pohon uang sebanyak 3 sampai dengan 6 tanaman maka akan memberikan keberuntungan dalam usahanya”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: