Inilah 3 Cara Menunjukan Kasih Sayang Terhadap Kucing Sehingga akan Merasa Dianggap dan Percaya

Inilah 3 Cara Menunjukan Kasih Sayang Terhadap Kucing Sehingga akan Merasa Dianggap dan Percaya

Cara menunjukan kasih sayang terhadap kucing, yaitu: Habiskan waktu bersama, memberi makan, dan memberikan tempat aman dan nyaman.-yoursay.suara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang hidupnya berdampingan dengan manusia, sehingga banyak Kucing yang dipelihara dan ada juga Kucing liar yang hidupnya berada di dekat manusia.

Oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang cara menunjukkan kasih sayang kepada kucing yang ada di sekitar sehingga menjadi nurut.

Karakter kucing dikenal sebagai hewan yang beragam karena berbagai macam sifat dan sikap yang ditunjukkan, ada kucing yang memiliki sifat lembut, agresif, tangguh dan masih banyak lagi.

Oleh karenanya Anda dapat memberikan kasih sayang kepada kucing bukan hanya sekedar memberi makan dan tempat tinggal,  melainkan harus mengetahui karakter agar kucing dapat nurut dengan perintah yang anda berikan.

BACA JUGA:Cat Lovers Harus Peka! Kenali 5 Tanda Kucing Sedih yang Sering Diabaikan, Bisa Bikin Kucing Stres Lho!

3 Cara Menunjukan Kasih Sayang Kepada Kucing

Keunikan kucing banyak yang menyukainya, sehingga tidak sedikit yang memelihara kucing sebagai hewan peliharaan. Berikut ini cara menunjukkan kasih sayang kepada kucing, yaitu:

1. Habiskan Waktu Bersama

Dalam memelihara atau memahami tingkah laku kucing Anda harus menghabiskan waktu bersama dengannya, hal ini bertujuan agar kucing dapat mengenali.

Biasanya kucing jika telah mengenali orang dan menganggapnya sebagai yang orang baik maka kucing akan memberikan feedback atas kasih sayang yang diberikan kepada kucing.

Dengan menghabiskan waktu bersama kucing juga dapat memberikan dampak positif bagi kucing dan anda dalam mengikat emosional. Dengan begitu kucing akan nurut dan mematuhi perintah yang diberikan.

BACA JUGA:Kenali 4 Masalah yang Sering Terjadi Pada Tanaman Sirih Gading, Yuk Simak Apa Saja?

Memberikan kasih sayang kepada kucing ini membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga Anda harus meluangkan waktu khusus untuk kucing.

Dengan begitu anda mengetahui tingkah laku kucing yang sangat disukai sehingga dapat memberikan kasih sayang sesuai dengan kenyamanan kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: