Inilah 5 Jenis Tanaman Sirih Gading Cocok Dijadikan Dekorasi Rumah, Memberikan Nuansa Estetik

Inilah 5 Jenis Tanaman Sirih Gading Cocok Dijadikan Dekorasi Rumah, Memberikan Nuansa Estetik

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias sirih gading dikenal memiliki manfaat yang dapat menyerap racun dan polusi, sehingga menjadi rekomendasi Tanaman yang dijadikan dekorasi karena manfaat dan keindahannya.

Memiliki beragam corak warna pada daunnya, sesuai dengan jenis-jenis sirih gading. Dengan begitu, artikel ini akan membahas jenis-jenis tanaman sirih gading yang harus anda ketahui dan memiliki ciri-ciri yang beragam.

Sehingga anda dapat membedakan jenis sirih gading di bawah ini, oleh karenanya pastikan anda menyimak artikel ini sampai selesai. Berikut ini beberapa jenis tanaman sirih gading cocok diletakan pada rumah.

5 Jenis Sirih Gading Sebagai Dekorasi Rumah

1. Jade Photos

Tanaman hias sirih gading jahe photos adalah jenis yang mudah untuk pelihara, sehingga sudah banyak orang yang menanam tanaman jenis ini. Memiliki daun berbentuk hati dan berwarna hijau gelap menjadi ciri dari jade photos.

Dalam perawatanya yang indah menjadikan tanaman jenis jade photos sebagai rekomendasi untuk diletakan pada teras rumah. Karena akan memberikan nuansa hijau yang membuat rumah tampak asri dan segar.

BACA JUGA:Makanan kucing Berkualitas Memiliki Harga Murah Menjadi Rekomendasi Ketika Sedang Hemat, Inilah 3 Merknya!

2. Philo Brazil

Jenis tanaman hias sirih gading yang kedua adalah philo brazil, memiliki warna hijau berpadukan dengan warna kuning. Sehingga tampilannya sangat indah, biasanya diletakan pada akuarium karena termasuk jenis tanaman yang membutuhkan air cukup banyak.

Cara perawatannya pun sangat mudah, karena jenis ini biasa diletakan pada akuarium yang menjadikan anda tidak memerlukan penyiraman dan pemupukan loh.

3. Cebu Blue Pothos

Tanaman hias jenis sirih gading cebu blue pothos berbeda dengan jenis lainnya yang memiliki bentuk daun oval, sehingga sangat unik dan menarik sebagai dekorasi.

Selain itu, Cebu blue pothos membutuhkan intensitas cahaya cukup, sehingga pastikan anda meletakan pada area indoor yang tidak terkena matahari langsung. Jika terkena matahari langsung akan menyebabkan tanaman menjadi layu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: