Makanan kucing Berkualitas Memiliki Harga Murah Menjadi Rekomendasi Ketika Sedang Hemat, Inilah 3 Merknya!

Makanan kucing Berkualitas Memiliki Harga Murah Menjadi Rekomendasi Ketika Sedang Hemat, Inilah 3 Merknya!

Rekomendasi makanan kucing murah dan bergizi, yaitu: Me-O, Ori Cat, dan Cat Choize atau Cat Food.-bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika anda memiliki kucing peliharaan dan sedang berhemat maka pilihlah merk makanan kucing ini sebagai rekomendasi.

Makanan kucing ini tentu telah memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh peliharaan dan juga sangat ramah pada harganya.

Anda pun dapat menemukan makanan kucing ini di berbagai toko baik online maupun offline karena sudah tersebar di pasaran Indonesia. 

3 Rekomendasi Makanan Kucing Murah yang dapat Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Kucing

Kucing menjadi hewan peliharaan yang sangat membutuhkan nutrisi untuk melakukan aktivitasnya. Oleh karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi makanan murah dan bergizi, yaitu:

1. Me-O

Makanan kucing yang pertama itu adalah Me-O, berasal dari Thailand yang kini populer di Indonesia. Memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu kisaran dry food ukuran 1,2 kg seharga Rp. 66.000,- sedangkan kemasan wet food 85 gr seharga Rp. 6.000,- dan cemilan creamy treats isi 4 ukuran 60 gr seharga Rp. 27.000,- saja. 

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mengembalikan Mood Kucing yang Sedang Sedih, Cat Lovers Harus Peka!

Memiliki berbagai varian rasa seperti : ikan kembung, seafood, ayam, ikan tuna, daging sapi dan sayuran. Oleh karenanya, Me-O ini sangat bermanfaat dalam menutrisi tubuh kucing karena memiliki kandungan vitamin C dan D, taurin, omega 3, Omega 6, dan fosfor.

2. Ori Cat

Kemudian yang kedua ada Ori Cat, merupakan makanan kucing dengan jenis dry food yang memiliki harga sangat terjangkau yaitu kisaran harga Rp. 18.000,- sampai dengan Rp. 20.000,- untuk kemasan ukuran 1 kg. 

Makanan ini juga dapat diberikan kepada kitten atau anak kucing dengan kisaran usia 2 bulan setelah menyusui, karena memiliki ukuran yang mini dan teksturnya renyah. 

Terdapat komposisi makanan yang meliputi kuning telur, gandum, ikan laut, beras seduh dan berbagai bahan-bahan yang berkualitas lainnya.

BACA JUGA:Bolehkah Kita Tidur Bareng Bersama Kucing ? Yuk Simak 5 Resikonya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: