Arti Tagline Pariwisata Kuningan, 'Kuningan Beu Endless Excitement', Simak Penjelasannya Berikut Ini

Arti Tagline Pariwisata Kuningan, 'Kuningan Beu Endless Excitement', Simak Penjelasannya Berikut Ini

Peluncuran tagline pariwisata Kuningan.-Pemkab Kuningan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan baru saja meluncurkan logo dan tagline pariwisata yakni 'Kuningan Beu' Endless Excitement.

Peluncuran logo baru dan tagline pariwisata Kuningan dilakukan oleh Penjabat Bupati Kuningan, R Iip Hidajat.

Sekaligus, Iip Hidajat menjelaskan mengenai makna dari tagline dan logo baru yang merupakan perpaduan Bahasa Sunda dan Inggris.

Menurut Iip, Kuningan Beu merupakan Bahasa Sunda. Beu merupakan kata asli dari dialek Kuningan yang memiliki arti mengajak.

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia 6 Penyebab Kucing Susah Makan Dan Lemas, Bikin Kucing Kurus Dan Murung

"Yuk ah ke Kabupateh Kuningan," kata Iip menjelaskan makna dari logo tersebut kepada wartawan.

Dijelaskan dia, beu merupakan kata yang memiliki makna kedekatan. Kendati demikian pada tagline juga merupakan singkatan yakni: bahagia, estetik dan unik.

Hal tersebut menjadi representasi dari wisata Kuningan yang mencerminkan 3 aspek tersebut. "Kami berharap wisatawan yang datang ke Kuningan itu merasa bahagia," katanya.

Sementara endless excitement merupakan cerminan dari kebahagiaan yang tidak ada henti.

BACA JUGA:Kalah Fisik, Timnas Indonesia Mesti Waspada Bola Atas Australia, Hindari Tendangan Sudut

Hal tersebut sekaligus menjadi pengharapan bahwa masyarakat ketika berkunjung ke Kuningan mendapatkan kebahagiaan yang tiada henti.

Sehingga mereka akan kembali untuk datang ke Kabupaten Kuningan karena kebahagiannya tersebut.

Dijelaskan dia, logo dan tagline dari pariwisata Kuningan ini, diharapkan dapat tertanam dalam ingatan.

Siapa yang membuat logo Kuningan Beu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: