Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Banjar Doakan Iwan Bule Menang dan Prabowo Jadi Presiden

Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar  Banjar Doakan Iwan Bule Menang dan Prabowo Jadi Presiden

Safari politik Iwan Bule Caleg DPR RI Dapil Jabar X berlanjut dengan mengunjungi Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Kota Banjar, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Sabtu 27 Januari 2024.--

BANJAR, RADARKUNINGAN.COM- Safari politik Iwan Bule Caleg DPR RI Dapil Jabar X berlanjut dengan mengunjungi Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Kota Banjar, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Sabtu 27 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Iwan Bule berkesempatan untuk berziarah ke makam pendiri pondok pesantren yakni KH. Abdurrohim.

BACA JUGA:Arti Tagline Pariwisata Kuningan, 'Kuningan Beu Endless Excitement', Simak Penjelasannya Berikut Ini

Setibanya di Ponpes Iwan Bule disambut pimpinan Pondok KH. Munawir Abdurrohim dan anaknya Gus Syafiq. Setelah bersalaman, mereka kemudian berjalan bersama menuju makam.

Saat proses ziarah, Iwan Bule didoakan berkali-kali untuk menjadi DPR RI dan Menteri, lalu Prabowo tak lupa didoakan dengan khusyuk, lima kali namanya disebut dan didoakan menjadi presiden oleh KH. Munawir.

Hal itu sontak saja membuat Iwan Bule dan para relawan yang berada di barisan belakang mengaminkan dengan penuh khidmat dan semangat.

Seusai ziarah, Iwan Bule diajak salat ashar berjamaah bersama ratusan santri laki-laki di Masjid Ponpes.

BACA JUGA:Kalah Fisik, Timnas Indonesia Mesti Waspada Bola Atas Australia, Hindari Tendangan Sudut

Setelah salat ashar, Iwan Bule dan pimpinan Ponpes berjalan menuju kediaman KH. Munawir dan saat dalam perjalanan itu disambut oleh ratusan santri yang berjajar dan menyalami Iwan Bule.

Di dalam rumah, Iwan Bule berbincang sejenak dengan KH. Munawir dan acara dilanjutkan dengan makan bersama.

"Hari ini saya berada di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al -Azhar, saya terharu dan bangga bisa diajak keliling pondok, tadi ziarah juga, jadi saya ucapkan terimakasih atas penerimaan yang baik ini," ucap Iwan Bule.

BACA JUGA:Cocokologi Argentina Jelang Laga Indonesia vs Australia, Tuah Qatar?

Selain itu, Iwan berharap Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar ini tetap eksis dan bagus karena para pendiri Ponpes itu sangat kental nasionalismenya.

"Di mana para pendahulu ini sangat nasionalis karena pernah melawan penjajah, sekali lagi berkah selalu untuk Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: