Kenali 5 Penyakit Menular Jika Tidur Bersama Kucing, Para Pecinta Kucing Wajib Baca!

Kenali 5 Penyakit Menular Jika Tidur Bersama Kucing, Para Pecinta Kucing Wajib Baca!

tidur bersama kucing-istimewa-radarkuningan.com

Maka dari itu, besar kemungkinan mereka bisa membawa kutu pada tubuhnya. Apabila mereka dibiarkan tidur dengan kamu, maka kutu tersebut akan menyebarkan ke kasur dan menggigitmu. 

Kutu yang menggigit bisa menimbulkan rasa gatal di kulit sehingga membuat kamu tidak nyaman. Hal tersebut meliputi gatal, ruam kemerahan dan bengkak.

5.Menimbulkan Alergi 

Tidur dengan kucing ini dapat menimbulkan reaksi alergi, bahkan sesudah mereka tidak ada disampingmu lagi. Hal ini dapat terjadi disebabkan adanya bulu kucing yang tertinggal di selimut, sprei dan sarung bantal sesudah kucing mu menginjakkan kaki di kasur. 

Saat bulu kucing ini terhirup oleh orang yang memiliki alergi, maka mereka akan merasakan reaksi yang beragam, seperti bersin, gatal-gatal, ruam, hidung berair, mata yang memerah bahkan mengalami sesak nafas.

Maka dari itu menjaga kesehatan kucing sangatlah penting untuk sang anabul, tidak hanya untuk kucing tetapi untuk sang pemilik juga agar tidak tertular penyakit dari kucing.

Sekian artikel mengenai penyakit menular jika tidur bersama kucing, semoga artikel ini dapat membantu menambah wawasan seputar kucing. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: