5 Perbedaan Kucing Anggora dengan Persia, Ternyata Dapat Terlihat Jelas Loh! Point 2 dan 3 Bikin Terkejut

5 Perbedaan Kucing Anggora dengan Persia, Ternyata Dapat Terlihat Jelas Loh! Point 2 dan 3 Bikin Terkejut

Perbedaan kucing anggora dengan persia, yaitu: asal, bentuk wajah, bentuk tubuh, makanan, dan kepribadian kucing.-starfarm.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terkadang sulit sekali mengetahui perbedaan kucing anggora dengan persia, lalu bagaimana caranya?

Sulit mengetahui perbedaan kucing anggora dengan persia menjadi banyak orang salah mengenalnya, namun jika secara detail akan terlihat loh.

Nah artikel ini membahas tentang Perbedaan kucing anggora dengan persia, sehingga anda dapat mengetahui karakter, ciri fisik dan hal lain yang berbeda.

Terkenal dengan bulunya yang lebat menyebabkan kucing anggora dan persia banyak disukai untuk hewan peliharaan.

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias yang Minim Perawatan yang Cocok Jadi Dekorasi Rumah, Sirih Gading Termasuk, Lho!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Seblak di Kuningan Jawa Barat yang Enak, Pecinta Kuliner Pedas Wajib Coba, Cek Lokasinya di Sini

Kerap kali ras dikatakan mirip padahal memiliki ras yang berbeda, nah berikut ini beberapa perbedaan kucing anggora dengan persia, yaitu:

Perbedaan Kucing Anggora dengan Kucing Persia


Perbedaan kucing anggora dengan persia yang dapat terlihat dengan jelas.-youtube.com/watch?v=Wrgk9sMgbEw-radarkuningan.com

Nah, untuk anda yang ingin memelihara kucing anggora maupun ras persia, tentu harus mengetahui perbedaannya agar tidak terkecoh.

1. Asal

Ternyata kucing anggora dengan persia ini memiliki tempat asli yang berbeda loh, nah jika kucing anggora ini berasal dari kota Anggara.

Terkenal dengan sebutan Kota Ankara di Turki, termasuk ras tertua di dunia dan biasanya kucing anggora banyak ditemukan pada kerajaan.

BACA JUGA:Kapan Anak Kucing Boleh Dimandikan? Simak 5 Cara Memandikan Anak Kucing yang Tepat Berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: