4 Rekomendasi Tempat Makan Murah di Kuningan Jawa Barat, Salah Satunya Paling Legend

4 Rekomendasi Tempat Makan Murah di Kuningan Jawa Barat, Salah Satunya Paling Legend

Rekomendasi Tempat Makan Murah di Kuningan Jawa Barat-Foto: Ist/lanaikuningan_official-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Salah satu yang tidak bisa dilewatkan saat liburan adalah wisata kuliner. Biasanya kita akan mencari tempat makan yang populer dan ramah di kantong.

Nah, jika kamu sedang berlibur ke Kuningan, Jawa Barat, tidak perlu khawatir dan ragu mengeluarkan uang untuk berburu kuliner karena ada berbagai tempat makan murah dan enak yang bisa dikunjungi.

Selain menawarkan makanan dengan cita rasa enak, deretan tempat makan murah di Kuningan Jawa Barat ini juga menyuguhkan suasana makan yang nyaman. Cocok untuk Anda yang ingin wisata kuliner bersama keluarga.

Bahkan, beberapa di antaranya juga turut menyuguhkan suasana tempat makan dengan pemandangan indah dari alam Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA: 10 Tempat Makan Seblak Terenak di Kuningan Jawa Barat, Ada di Pusat Kota Hingga Gang Sempit

BACA JUGA: 7 Tempat Makan Mie Ayam di Kuningan Jawa Barat yang Populer, Salah Satunya Legendaris Banget!

Oleh karena itu, sangat tepat apabila deretan tempat makan murah di Kuningan Jawa Barat ini bisa jadi rekomendasi terbaik untuk destinasi wisata kuliner.

1. Rumah Makan Laksana

Salah satu tempat kuliner yang tergolong murah di Kuningan Jawa Barat adalah Rumah Makan Laksana. Di sini mereka menyediakan beragam menu makanan khas Sunda yang enak dan lezat.

Rumah Makan Laksana ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu rumah makan khas Sunda di Kuningan Jawa Barat yang terkenal enak dan murah.

Selain itu, area tempat makan yang bersih dan cukup luas membuat rumah makan ini nyaman untuk dijadikan tujuan wisata kuliner Anda dan keluarga.

BACA JUGA: 3 Tempat Makan Bertema Jadul di Kuningan Jawa Barat, Serasa Diajak Kembali ke Rumah Nenek

BACA JUGA: Referensi Tempat Makan Bakso Enak di Kuningan Jawa Barat, Ada yang Legendaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: