AA Ade Kadarisman Calon DPD RI Silaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Jawa Barat

AA Ade Kadarisman Calon DPD RI Silaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Jawa Barat

Calon anggota DPD RI, AA Ade Kadarisman. -istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sebagai ikhtiar dalam berbagai langkah membangun keumatan dan kebangsaan di masa yang akan datang, faktor pengembangan sumber daya manusia menjadi sangat penting.

Hal tersebut disampaikan oleh Calon DPD RI/ Pusat AA Ade Kadarisman dalam Silaturahmi bersama Keluarga Besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Barat di Bandung.

AA Ade mengungkapkan semua pihak harus bersama-sama membangun sinergi, mengingat berbagai tantangan kedepan yang tengah kita hadapi seperti akses dan infrastruktur pendidikan,  pengentasan kemiskinan, pemberdayaan perempuan dan anak, hingga berbagai aspek ekonomi kerakyatan, budaya & lingkungan. 

"Semuanya bermuara pada aspek kualitas sumber daya manusia," ungkap Aa Ade.

BACA JUGA:5 Cara Ampuh atasi Bau Kotoran Kucing di Tanah Litter Box, Pastikan No. 1 Dilakukan agar Tidak Menyebabkan Bau

Hadir dalam Silaturahmi Dulur AA Ade Kadarisman tersebut Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat Dr Iu Rusliana, Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Jawa Barat Hj Ia Kurniati, Hj Muthiah Umar, Sekretaris PWA Jabar Nikmah Zaita, para pimpinan PDM dan PDA Kabupaten / Kota se-Jawa Barat, serta pimpinan wilayah Ortom Jawa Barat.

Sekretaris PWM Jabar Iu Rusliana mengungkapkan agenda agenda keumatan dan kebangsaan membutuhkan semangat kolaborasi.

"Hal ini penting karena persoalan umat yang beragam, dan  tantangan zaman  membutuhkan peran kita semua untuk bergerak, dan berperan di semua lini kehidupan berbangsa dan bernegara", lanjut Iu.

Sementara itu, Ketua PWA  'Aisyiyah Ia Kurniati menyampaikan pesan bahwa bahwa program program pemberdayaan perempuan di Jawa Barat terus berjalan di berbagai lembaga lembaga dan unit amal usaha yang ada dan terus berkembang.

BACA JUGA:Mudah dan Sederhana, 5 Tips Jitu Menghilangkan Bau Kotoran Kucing, Cukup dengan Bahan Alami dan Tanaman Hias!

"Menjadi tugas kita semua para perempuan di Jawa Barat untuk mendukung, dan memperkuat peran sesuai visi misi Muhammadiyah dan Aisyiyah",jelas Ia.

Senada, Hj Muthiah Umar mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi kembali bersama pimpinan dan keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Barat.

"Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan, dan kesehatan dalam menjalankan tugas keumatan saat ini. Semua niat baik harus kita dukung dengan penuh keikhlasan untuk mendapatkan hasil yang terbaik," pungkas Muthiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: