Ada Libur Panjang Minggu Depan, Yuk Ajak Keluarga ke Aquarium Indonesia Pangandaran

Ada Libur Panjang Minggu Depan, Yuk Ajak Keluarga ke Aquarium Indonesia Pangandaran

Aquarium Indonesia Pangandaran merupakan destinasi yang bisa menjadi pilihan saat liburan cuti bersama.-Humas Jabar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKabupaten Pangandaran tidak hanya memiliki wisata pantai yang sudah sangat dikenal. Sehingga menjadi destinasi favorit.

Bahkan, Kabupaten Pangandaran merupakan daerah dengan kunjungan wisata terbanyak di Jawa Barat pada tahun 2022.

Kunjungan wisata juga diprediksi akan kembali meningkat karena terdapat cuti bersama dan waktu liburan yang cukup panjang di pekan kedua Februari.

Yakni mulai Kamis 8 sampai dengan 11 Februari 2024. Sehingga ada cukup waktu bagi keluarga berlibur bersama.

BACA JUGA:4 Alasan Kucing Menjadi Sedih Ternyata Ini Tandanya, Pemilik Anabul Wajib Tau dan Peka!

Apalagi saat ini akses menuju Kabupaten Pangandaran semakin mudah dengan adanya penerbangan di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Meski bisa ditempuh juga menggunakan jalur darat khususnya kendaraan roda empat dengan waktu tempuh sekitar 4 jam dari Bandung dan sekitarnya.

Selain wisata pantai, kini sudah terdapat juga berbagai pilihan wisata menarik salah satunya adalah Aquarium Indonesia Pangandaran.

Wisata bahari ini, hadir menawarkan keindahan alam bawah laut dengan mengedepankan nilai edukasi kepada wisatawan dan diharapkan mampu untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Pangandaran.

BACA JUGA:10 Makanan Khas Imlek dan Maknanya di Tahun 2024, Semakin Banyak Makan Ini Bakal Tambah Kaya 

Berikut ini 3 alasan Aquarium Indonesia Pangandaran wajib untuk dikunjungi:

1. Banyak Biota Laut

Aquarium Indonesia Pangandaran harus dikunjungi karena menyajikan beraneka ragam biota laut yang dikemas dengan unik, tematik.

Sentuhan teknologi masa kini, dilengkapi dengan berbagai sarana prasarana modern, dan tetap menjunjung tinggi kearifan lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: