5 Rekomendasi Cafe di Cigugur Kuningan Jawa Barat, Cocok Jadi Spot Nongkrong Bareng Bestie

5 Rekomendasi Cafe di Cigugur Kuningan Jawa Barat, Cocok Jadi Spot Nongkrong Bareng Bestie

5 Rekomendasi Cafe di Cigugur Kuningan Jawa Barat, Cocok Jadi Spot Nongkrong Bareng Bestie-Youtube/nopanmi-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Di Kuningan, Jawa Barat selalu menyimpan berbagai destinasi yang menarik untuk dikunjungi, seperti contohnya adalah Café di Cigugur Kuningan Jawa Barat berikut ini.

Jika kalian adalah pecinta kopi dan suka nongkrong di café bareng temen-temen, mungkin kalian harus datang di 5 café di Kuningan berikut ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Kuningan merupakan sebuah wilayah yang berada di kaki gunung Ciremai dan kaya akan kekayaan alamnya.

Tentunya di sini akan ada banyak destinasi yasng bernuansa alam, seperti café bernuansa alam yang akan kita bahas berikut ini.

Dan Cigugur merupakan salah satu Kecamatan terkenal yang ada di Kabupaten Kuningan. Munkgin kalian sudah tahu atau bahkan pernah ke Café Arunika.

Arunika Eatery merupakan salah satu café yang ada di Cigugur dan hingga sekarang ini tempat tersebut masih saja poppuler.

Dan berikut ini adalah 5 café di Cigugur Kunigan yang bisa kalian jadikan spot nongkrong bareng temen.

5 Café di Cigugur Kuningan Jawa Barat

Termasuk Arunika Eatery Café, berikut ini telah dirangkum beberapa tempat nongkrong atau café di kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

1. Café Arunika Eatery 

Restoran Arunika terletak di Jalan Cigugur-Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, di lereng Gunung Ciremai. 

Arunika Eatery, kafe outdoor yang dirancang dengan gaya Jepang, menjadi tempat nongkrong favorit di Kabupaten Kuningan. 

Mereka juga menawarkan berbagai hidangan lezat, seperti nasi sop buntut, spaghetti, dan minuman kopi, dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp53.000.

Pengunjung tidak hanya memiliki makanan dan minuman yang murah, tetapi mereka juga memiliki pemandangan alam dan pemandangan perbukitan di kaki Gunung Ciremai. 

2. Sagof Coffe Eatery

Dan café di Cigugur Kuningan berikutnya ini ada Sagof Coffe Eatery. Restoran Sagof Coffee and Eatery berada di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, di Jalan Boenoet Lembur Kuring.

Liburan di Buper Talaga Surian, Kabupaten Kuningan, dan Sagof Coffee and Eatery membuatnya lebih istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: