FIX! Jesse Lingard Bergabung ke Klub Liga Korea, Bakal Bertemu Pratama Arhan

FIX! Jesse Lingard Bergabung ke Klub Liga Korea, Bakal Bertemu Pratama Arhan

Jesse Lingard dikabarkan telah merampungkan tes medis untuk proses transfer ke Klub Liga Korea Selatan, FC Seoul.-Jesse Lingard/Ig-radarkuningan.com

BACA JUGA:Sejarah Desa Garatengah yang Kini Dibelah Jalan Baru Kuningan, Dulu Ada Kerajaan Keinderaan

Di klub yang baru promosi ke Liga Inggris itu, Jesse Lingard bergabung sejak 21 Juli 2022. Namun kontraknya tidak diperpanjang.

Alhasil sejak awal musim 2023/2024 Jesse Lingard berstatus tanpa klub meski kabarnya ada banyak tim yang menawarkannya bergabung.

Penyerang yang kerap menggunakan nomor punggung 14 tersebut, akhirnya menerima tawaran bermain di Liga Korea Selatan bersama Seoul FC.

Menariknya, begitu kabar transfer Jesse Lingard mengemuka, ada sosok punggawa Timnas Indonesia yang dikait-kaitkan yakni Pratama Arhan.

BACA JUGA:Membuat Takut Orang Sekitar, Inilah 5 Penyebab Kucing Agresif yang Harus Diketahui!

Sosok bek kiri tersebut memang baru saja bergabung dengan Suwon FC yang sedang dalam pemusatan latihan di Jakarta.

Pratama Arhan yang baru saja pindah dari Liga Jepang, berpotensi berhadapan langsung dengan Jesse Lingard bila kedua klub bertanding dan keduanya dimainkan.

Tentunya menarik menantikan bagaimana perjumpaan antara Jesse Lingard dan Pratama Arhan di Liga Korea Selatan. Mengingat keduanya adalah figur populer untuk penonton sepakbola di Indonesia.

Perekrutan Jesse Lingard oleh klub Liga Korea Selatan atau K League 1 juga membuat heboh, karena terbilang jarang terjadi. Apalagi mendatangkan pemain dari eks Liga Inggris.

BACA JUGA:Mengenal 4 Jenis Pasir Kucing Beserta Kelebihannya, Ketahui Dulu Sebelum Membeli! Cat Lovers Pilih yang Mana?

Nah, bagaimana kelanjutan karir Jesse Lingard di Liga Korea Selatan bersama FC Seoul? Tentunya menarik untuk dinantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: