Daftar Mobil Murah Bekas yang Bisa Jadi Pilihan, Mulai dari 30 Jutaan Loh! Cocok Buat Keluarga

Daftar Mobil Murah Bekas yang Bisa Jadi Pilihan, Mulai dari 30 Jutaan Loh! Cocok Buat Keluarga

Deretan mobil bekas murah dengan harga mulai Rp 30 jutaan. Foto hanya untuk ilustrasi.-Mobil 123 - Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Daftar mobil murah bekas yang bisa jadi pilihan dengan harga mulai Rp 30 juta. Ada apa saja? Simak ulasannya.

Mobil bekas murah tentu menjadi opsi bagi banyak orang ketika ingin memiliki kendaraan, tetapi tidak bisa membeli dalam kondisi baru.

Tentunya kendaraan roda empat merupakan kebutuhan transportasi harian bagi keluarga. Apalagi bila sudah memiliki anak 2.

Dengan anggota keluarga yang berjumlah 4 orang, tentu saja sudah tidak bisa lagi bepergian bersama menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Kucing Peliharaanmu akan Mati, Jangan Sampai Anabulmu Mati dengan Kesedihan

Deretan mobil bekas murah ini, tentu diharapkan bisa jadi referensi pilihan. Tapi sebelum itu, perlu diperhatikan faktor kondisi.

Karena membeli mobil seken, pastinya kendaraan ini bekas pakai. Riwayat pemakaian, kondisi mesin dan kaki-kaki tentu perlu diperhatikan.

Apalagi untuk mobil dengan pemakaian di atas 130.000 kilometer, biasanya sudah diperlukan perawatan dan pergantian pada kaki-kaki.

Lalu, bagaimana dengan mobil bekas murah dengan harga mulai Rp 30 jutaan? Simak daftarnya berikut ini, berdasarkan hasil pencarian di beberapa situs jual beli online.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Pasir Kucing yang Tepat dan Terbaik, Agar Kucing Nyaman dan Tidak Menimbulkan Bau

Suzuki Splash 1,2 GL tahun 2012 harga Rp 90 juta

Mazda 2 1,5 V tahun 2012 harga Rp 90 juta

Toyota Kijang 1,8 LGX tahun 2001 Rp 78 juta

Toyota Agya 1.0 G tahun 2015 harga Rp 87 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: