Pemilik Anabul Wajib Tau! Ini 4 Alasan Kucing Peliharaan Menangis, yang Ternyata Tanda Penyakit

Pemilik Anabul Wajib Tau! Ini 4 Alasan Kucing Peliharaan Menangis, yang Ternyata Tanda Penyakit

4 alasan kucing peliharaan menangis, yang ternyata tanda penyakit-photo by catster-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Wajib tau! Berikut 4 alasan kucing peliharaan menangis, yang ternyata disebabkan oleh gejala kesehatan atau penyakit! Simak pembahasannya disini!

Ketika kucing mulai menangis lebih dari biasanya, seringkali kita sebagai pemilik kucing cenderung menganggapnya sebagai respon kesedihan yang sedang dialami kucing.

Namun, tangisan air mata yang terjadi pada hewan peliharaan kucing bisa menjadi tanda dari masalah kesehatan yang jauh lebih serius.

Untuk itu, penting bagi kita untuk mengetahui apa saja alasan kucing peliharaan menangis, dan hubungan keluarnya air mata dengan perasaan emosional kucing. Dimana semua hal tersebut akan kita bahas dalam artikel kali ini.

BACA JUGA:Anabulmu Suka Menghilang? Hati-hati Bisa Jadi itu Tanda Kucing akan Mati! 5 Tanda Kucing akan Mati

BACA JUGA:Kenali 7 Tanda Kucing Lapar, Mulai dari Mencari Perhatian hingga Mencuri Makanan, Pemilik Kucing Harus Peka!

Apakah Kucing Bisa Menangis?

Ya, kucing memang bisa menangis dan merasakan perasaan emosional seperti sedih atau kehilangan. Namun, alasan kucing menangis, tidak disebabkan oleh perasaan atau emosi tertentu.

Kucing memang memiliki emosi tertentu dan bahkan dapat merasakan perasaan orang-orang disekitarnya, dengan cara membaca ekspresi wajah manusia.

Namun, respon yang akan diperlihatkan kucing tentu akan berbeda-beda, tergantung perasaan yang sedang mereka alami saat itu. Berikut beberapa diantaranya:

- Kucing yang sedang bahagia cenderung akan mendengkur, berbaring, bermain, atau berinteraksi dengan manusia dan hewan lainnya.

BACA JUGA:3 Cara Kucing Bilang I Love You pada Pemiliknya, yang Sering Tidak disadari Oleh Kita!

BACA JUGA:6 Ciri-Ciri Kucing Sehat dan Bahagia di Pelihara Olehmu, Pemilik Anabul Wajib Baca!

- Kucing yang sedang sedih, mungkin cenderung akan menjauh dari keramaian, kehilangan nafsu makan, atau menjadi kurang berenergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: