5 Ciri Kucing Kampung Memiliki Karakter Menyenangkan dapat Dijadikan Hewan Peliharaan di Rumah

5 Ciri Kucing Kampung Memiliki Karakter Menyenangkan dapat Dijadikan Hewan Peliharaan di Rumah

5 ciri kucing kampung memiliki karakter menyenangkan dapat dijadikan hewan peliharaan di rumah, yaitu ramah, kucing oren,penurut, kucing belang tiga dan kucing putih.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung seringkali dijadikan hewan terlantar, padahal kehidupannya berdampingan dengan manusia.

Tidak banyak orang yang ingin memelihara kucing kampung tersebut karena karakter kucing yang agresif dan membuat takut orang sekitar.

Namun ada juga kucing kampung yang memiliki karakter menyenangkan dan ramah, sehingga sangat merekomendasi untuk dijadikan hewan peliharaan di rumah.

Terdapat ciri kucing kampung memiliki karakter ramah dan menyenangkan alias tidak agresif dapat dilihat dari warnanya, sikapnya dan juga mukanya loh.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Induk Kucing Memakan Anaknya Sendiri, Bukan Karena Tidak Peduli!

5 Ciri Kucing Kampung Memiliki Karakter Menyenangkan

1. Ramah

Kucing ramah biasanya tidak menyukai pertengkaran dan sangat menyukai perdamaian sehingga mereka akan senang jika bertemu dengan orang-orang dan memiliki sikap manja.

Kucing yang memiliki sikap manja dan lembut membuat orang menjadi senang mendekatinya, sehingga banyak yang ingin mengadopsi sebagai hewan peliharaannya.

2. Kucing Oren

Kucing oren terkenal dengan tingkahnya yang mengundang gelak tawa sehingga menjadikan kucing oren sebagai pusat perhatian orang banyak.

Kucing kampung oren juga memiliki karakter yang menyenangkan sehingga dapat direkomendasikan menjadi kucing peliharaan yang menyenangkan.

BACA JUGA:Sampai di-Review Nex Carlos, Seenak Apa Mie Get Cirebon? Yakin Nggak Ngiler untuk Mencoba?

3. Penurut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: