5 Ciri Kucing Kampung Memiliki Karakter Menyenangkan dapat Dijadikan Hewan Peliharaan di Rumah

5 Ciri Kucing Kampung Memiliki Karakter Menyenangkan dapat Dijadikan Hewan Peliharaan di Rumah

5 ciri kucing kampung memiliki karakter menyenangkan dapat dijadikan hewan peliharaan di rumah, yaitu ramah, kucing oren,penurut, kucing belang tiga dan kucing putih.-orami.co.id-radarkuningan.com

Biasanya kucing liar jarang terlihat penurut dan mau mengikuti perintah orang lain, sehingga tingkah kucing tersebut membuat orang terkagum-kagum.

Menjadi rekomendasi yang baik juga sebagai kucing peliharaan, karena kucing yang penurut ini dapat diajari dengan cepat dan membuat pemilik tidak merasa lelah jika dipelihara.

4. Kucing Belang Tiga

Selanjutnya kucing kampung yang memiliki corak belang tiga menjadi salah satu kucing kampung yang jarang ditemukan karena warna tersebut muncul berasal dari kelainan genetik.

Biasanya kucing belang tiga ini memiliki karakter yang menyenangkan dan sangat lucu sehingga sangat cocok untuk dijadikan kucing peliharaan.

BACA JUGA:Inilah 6 Cara Merawat Anak Kucing Ditinggal Induknya, Jangan Asal Memungut Anak Kucing Liar di Jalanan

Kucing belang tiga juga ternyata jika dijual memiliki harga yang fantastis, hal tersebut karena kelainan yang dimilikinya yang jarang ditemukan seperti satu berbanding seribu di Dunia.

5. Kucing Putih

Kucing putih terlihat sangat indah dan lucu, sehingga banyak orang yang mengagumi kucing kampung putih yang dapat dijadikan peliharaan di rumah.

Warnanya yang indah dan dapat terlihat sangat bersih walau jarang di grooming sehingga membuat pecinta kucing ingin memilikinya.

Itulah beberapa kucing yang memiliki karakter menyenangkan didalam diri kucing, sehingga dapat direkomendasikan untuk dijadikan kucing peliharaan di rumah.

BACA JUGA:Kisah Mie Get Wahidin, Kuliner Malam Cirebon dan Nama Pemberian Pelanggan yang Membawa Keberuntungan

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu referensi dalam memilih kucing kampung yang akan dijadikan peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: