Apakah Kucing Kampung Bisa Menuruti Perintah? Lakukan 5 Hal Ini untuk Membentuk Keperibadian Kucing jadi Nurut

Apakah Kucing Kampung Bisa Menuruti Perintah? Lakukan 5 Hal Ini untuk Membentuk Keperibadian Kucing jadi Nurut

Cara membuat kucing kampung menjadi nurut.-plus.kapanlagi.com-radarkuningan.com

Dengan begitu kucing akan melakukan hal yang sama di kemudian hari sehingga akan membuat kucing merasa paham hal tersebut memberikan apa yang diinginkan.

Memberikan perintah kepada kucing juga menjadi pembiasaan yang akan dilakukan oleh kucing peliharaan sehingga kucing akan menuruti apa yang dipelajarinya.

3. Memberikan Hadiah Setelah Melakukan Hal Baik

Sama halnya dengan point ke dua yang dipancing dengan makanan dalam memerintah dan membiasakan kucing mempelajari kebiasaan.

BACA JUGA:Kenapa Ular Takut Kucing? Ini 5 Tips Cegah Ular Masuk Rumah dengan Pelihara Kucing

Namun bedaya adalah jika hal ini kucing dituntut untuk melakukan sesuatu yang diperintahkan terlebih dahulu, dan barulah memberikan hadiah jika kucing telah selesai menjalankan perintah tersebut dengan baik.

4. Memperlakukan Kucing dengan Baik

Perlakukanlah kucing selayaknya makhluk hidup yang ingin dikasih dan disayangi, sehingga kucing akan memberikan feedback baik kepada anda.

Perlakuan kucing akan bertambah lembut dan mematuhi perintah jika emosionalnya baik terhadap lingkungan tersebut, maka jagalah mood kucing agar dapat mudah memahami perintah majikan.

5. Memberikan Makanan yang Bergizi

Memberikan asupan makanan juga menjadi salah satu indikator kucing memiliki kecerdasan yang dapat dibangun sehingga sangat penting sekali kucing mendapatkan makanan dengan gizi baik.

BACA JUGA:Sering Dikira dari Bandung dan Asli Jakarta, 5 Artis Legendaris Ini Ternyata 'Urang' Kuningan, Siapa Dia?

Itulah beberapa cara agar kucing kampung yang baru saja dipelihara dapat patuh dan nurut kepada majikannya, sehingga sikapnya akan memberikan kebahagiaan yang membuat suasana lingkungan senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: