Apakah Kucing Kampung Bisa Menuruti Perintah? Lakukan 5 Hal Ini untuk Membentuk Keperibadian Kucing jadi Nurut

Apakah Kucing Kampung Bisa Menuruti Perintah? Lakukan 5 Hal Ini untuk Membentuk Keperibadian Kucing jadi Nurut

Cara membuat kucing kampung menjadi nurut.-plus.kapanlagi.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung yang banyak dijadikan hewan peliharaan memiliki karakter yang menyenangkan sehingga tidak jarang banyak orang menyukainya.

Kucing kampung yang biasanya hidup liar ternyata bisa dijadikan hewan peliharaan dan dapat diajari dengan mudah karena sifat penurutnya yang menjadi orang menyukai kucing kampung ini.

Namun, ada juga kucing kampung yang sulit untuk diajari sehingga sedikit kemungkinan kucing tersebut dijadikan peliharaan.

Jika kucing kampung ingin dipelihara tentu terdapat cara agar menuruti majikannya, oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang cara menjadikan kucing kampung menuruti perintah.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Menghabiskan Makanannya Dan Masih Minta Makan? Ketahui 4 Alasannya Berikut

Inilah 5 Cara Menjadikan Kucing Kampung Menuruti Perintah

Kucing kampung juga merupakan hewan yang dapat dipelihara, walaupun diadopsi sebagai hewan peliharaan ketika usia dewasa kucing, ternyata dapat dijadikan hewan yang penurut.

Dengan begitu terdapat cara agar kucing kampung menuruti perintah majikannya, diantaranya yaitu:

1. Membiasakan Kebiasaan yang Diajarkan

Hal yang pertama anda harus membiasakan kucing agar menjadi penurut yaitu dengan melakukan pembiasaan yang menjadikan kucing mengetahui namanya.

Banyak orang yang memilih nama kucing kesayangannya dengan selalu menyebut sebagai julukan yang yang disukai kucing, sehingga peliharaan akan cepat menangkap apa maksud dari julukan tersebut.

BACA JUGA:2 Tempat di Kabupaten Kuningan Ini Diyakini Miliki Kandungan Emas, Salah Satunya Dijadikan Objek Wisata Sungai

2. Memberikan Perintah dengan Pancingan Makanan

Ketika kucing setelah melakukan hal yang positif atau menyenangkan maka berikanlah apresiasi dengan memberi makanan kesukaan kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: