Tahukah Kamu Berapa Umur Kucing Liar? Ternyata Segini Usia Anabul Bisa Disebut Sepuh

Tahukah Kamu Berapa Umur Kucing Liar? Ternyata Segini Usia Anabul Bisa Disebut Sepuh

Tahukah Kamu Berapa Umur Kucing Liar? Ternyata Segini Usia Anabul Bisa Disebut Sepuh-Pinterest/Masayuki Oki-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Apakah di rumah lingkungan rumah kalian banyak kucing liar yang berkeliaran? Nah, pernah kalian penasaran tentang berapa umur kucing liar?

Kucing ini memang menjadi hewan peliharaan yang sangat digemari dan menggemaskan.

Dan keberadaannya sendiri sudah menjadi hal yang biasa karena kita hidup berdampingan dengannya, baik itu sebagai hewan peliharaan atau hewan liar yang ada di jalanan.

Meskipun kucing ini tergolong sebagai hewan yang memiliki kemampuan reproduksi yang cukup tinggi, namun masa hidup atau umurnya ternyata cenderung pendek.

BACA JUGA:Bisa Jadi Pengusir Creeper! Inilah Cara Menjinakan dan Manfaat Memelihara Kucing di Minecraft

BACA JUGA:Ini Makanan Kucing di Minecraft, 3 Cara Mudah Menemukan dan Menjinakan Kucing di Game Minecraft

Rata-ratanya, baik itu kucing peliharaan maupun kucing liar mereka memiliki usia enam kali lebih singkat dibanding manusia.

Apalagi jika kalian adalah orang yang memelihara kucing liar dan merawatnya karena termasuk penggemar kucing atau catlovers, kalian wajib tahu berapa umur kucing liar.

Dengan mengetahui hal ini, kalian bisa memperhitungkan masa tua dan perawatan yang tepat pada anabul. Lantas, berapa umur kucing liar?

Berapa Umur Kucing Liar Rata-Rata?

Umur rata-rata seekor kucing adalah sekitar 15 tahun. Kucing dalam ruangan mempunyai umur 12 hingga 18 tahun, tetapi beberapa kucing peliharaan dapat hidup hingga 20 tahun.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Apakah Makanan Kucing Bisa Dimakan Manusia? Perhatikan 4 Hal Berikut!

BACA JUGA:5 Manfaat Ikan Tongkol untuk Makanan Kucing, Baik untuk Bulu dan Pencernaan

Kehidupan kucing di luar ruangan jauh lebih berbahaya karena mereka lebih rentan terhadap kecelakaan dan serangan dari hewan luar ruangan lainnya.

Selain itu, masyarakat seringkali tidak dapat menerima perawatan medis meskipun mereka sakit atau terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: