No.4 Pasti Familiar! Ini 5 Ras Kucing yang Terkenal Sangat Penyayang Pada Pemiliknya

No.4 Pasti Familiar! Ini 5 Ras Kucing yang Terkenal Sangat Penyayang Pada Pemiliknya

No.4 Pasti Familiar! Ini 5 Ras Kucing yang Terkenal Sangat Penyayang Pada Pemiliknya-photo by cozy cat furniture-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Catlovers wajib tau! Simak 5 ras kucing yang terkenal sangat penyayang pada pemiliknya berikut ini!

Kucing memang tidak selalu dikenal sebagai hewan peliharaan dengan sifat yang bisa menghadirkan dukungan emosional pada pemilik mereka.

Namun nyatanya, mereka memang bisa menyampaikan dukungan emosi dengan menghadirkan perilaku kasih sayang yang menenangkan dan juga menyenangkan.

Walau begitu, tidak semua ras kucing menunjukkan kadar kasih sayang yang sama terhadap pemiliknya.

BACA JUGA:Jangan Langsung Marah! Inilah 4 Alasan Kenapa Kucing Suka Menjatuhkan Barang, yang Perlu Dipahami Cat Lovers!

Karena beberapa ras kucing juga cenderung dikenal lebih penyayang dan setia terhadap manusia, dibandingkan ras lainnya. Berikut diantaranya:

1. Kucing Ragdoll

Kucing ragdoll merupakan ras paling ideal jika kamu sedang mencari hewan peliharaan yang menyenangkan dan relatif mudah dirawat.

Ragdoll juga dikenal karena kebiasaan mereka yang suka mengikuti manusia dari ruangan ke ruangan, menyambut mereka setelah seharian berada di luar rumah, dan bahkan bermain banyak permainan.

Selain itu, kucing ragdoll juga sangat ramah terhadap anak-anak ataupun hewan peliharaan lain. Sehingga menjadikannya salah satu kucing yang sangat penyayang.

BACA JUGA:10 Alasan Kucing Liar Suka Datang ke Teras Rumah dan Bikin Nyaman Kucing, Ternyata Jarang Diketahui!

2. Kucing Scottish Fold

Ras kucing yang terkenal sangat penyayang berikutnya, adalah kucing scottish fold yang identik dengan bentuk kucing rapat dan lucu.

Namun, telinga mereka bukanlah satu-satunya hal istimewa tentang mereka. Karena scottish fold juga merupakan kucing yang penyayang dan sangat sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: