10 Alasan Kucing Liar Suka Datang ke Teras Rumah dan Bikin Nyaman Kucing, Ternyata Jarang Diketahui!

10 Alasan Kucing Liar Suka Datang ke Teras Rumah dan Bikin Nyaman Kucing, Ternyata Jarang Diketahui!

Alasan kucing liar betah di depan teras rumah.-liputan6.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing liar suka datang ke rumah untuk bersinggah, tapi ko datang setiap hari? ternyata terdapat alasan Kucing nyaman untuk mengunjungi rumah anda.

Sehingga menjadikan rumah anda sebagai tempat untuk berteduh, loh kenapa kucing bisa betah? Banyak alasan kucing liar betah berada di rumah anda.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang alasan kucing betah di depan teras rumah yang tidak banyak orang tahu, berikut ini alasanya:

10 Alasan Kucing Liar Betah di Depan Rumah

Kucing liar terbiasa hidup dengan bebas sehingga kehidupannya dari mau tidur hingga tidur lagi berada di luar rumah, sehingga jika kucing menemukan kenyamanan mereka akan tinggal lebih lama di tempat tersebut.

BACA JUGA:6 Aksi Pertolongan Pertama Digigit Ular Berbisa, Kuncinya Tetap Tenang dan Jangan Panik!

BACA JUGA:Ini Dia Jenis Ular Berbisa yang Mematikan di Indonesia, Ada yang Sering Masuk Rumah!

1. Rumah yang Bersih

Kucing menyukai rumah yang bersih dan rapi sehingga membuat kucing nyaman untuk duduk dan bersantai, walaupun hanya di depan terasnya saja.

2. Adanya Makanan

Biasanya pemilik rumah sering memberikan makanan kepada kucing liar di depan rumah, sehingga menjadikan kucing ketagihan untuk selalu menantikan makanan di rumah anda.

3. Adanya Air yang Mengalir

Kucing liar kerap kali kehausan, diakibatkan jauhnya perjalanan yang mereka tempuh. Sehingga jika didepan rumah terdapat air untuk menghilangkan dahaga kucing maka kucing akan selalu mengingat tempat tersebut.

4. Rumahnya Sepi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: