Siapkan Nyalimu Sebelum Mengunjungi 3 Destinasi Wisata Angker di Kuningan, Jawa Barat

Siapkan Nyalimu Sebelum Mengunjungi 3 Destinasi Wisata Angker di Kuningan, Jawa Barat

wisata angker di Kuningan, Jawa Barat-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Wisata angker memang seringkali bisa menjadi salah satu pilihan kita bagi yang ingin liburan namun dengan suasana dan rasa yang berbeda.

Ada beberapa daerah yang memilki beberapa destinasi wisata atau tempat angker terkenal, Kuningan salah satunya.

Walaupun dikenal sebagai daerah yang memilki ratusan destinasi wisata yang indah dan memanjakan mata. Ternyata Kuningan juga memilki beberapa destinasi wisata yang cukup dikenal sebagai destinasi wisata yang angker.

Daerah yang terletak diperbukitan dan dataran tinggi ini, semakin menjadikan beberapa destinasi wisata Kuningan dianggap angker dan memilki legenda dan kisah mistis tersendiri.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Kuningan yang Ada Penginapannya, Nomor Dua Berada di Hutan Pinus dan Ketinggian Tebing

Berikut adalah 3 destinasi wisata angker yang berada di Kuningan, Jawa Barat.

1. Gunung Ciremai

Destinasi wisata yang satu ini memang sudah sangat dikenal banyak orang, khususnya para pendaki profesional.

Gunung tertinggi di Jawa Barat ini memiliki kisah misteri yang menarik. Para pendaki sering kali melaporkan pengalaman melihat sosok kuntilanak di sekitar gunung tersebut.

Mahkluk halus itu sering kali muncul, terutama ketika tercium bau kemenyan. Selain itu, gunung ini juga dikenal pernah menimbulkan suara gamelan yang misterius.

BACA JUGA:2 Tempat di Kabupaten Kuningan Ini Diyakini Miliki Kandungan Emas, Salah Satunya Dijadikan Objek Wisata Sungai

Namun, ketika pendaki mencoba mencari sumber suara tersebut, seringkali mereka berisiko terpisah dari rombongan. Lokasi gunung ini berada di Jalan Raya Kuningan-Cirebon, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat.

2. Curug Bangkong

Meskipun sudah memiliki reputasi sebagai tempat yang angker dan berhantu, Curug Bangkong masih sering didatangi oleh para wisatawan yang penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: