Klasemen Liga Inggris Kian Ketat, Peringkat 1 sampai 5 Beda Poin Tipis-tipis

Klasemen Liga Inggris Kian Ketat, Peringkat 1 sampai 5 Beda Poin Tipis-tipis

Klasemen Liga Inggris pekan ke 25 yang semakin ketat.-Tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Ras Kucing Terpintar di Dunia, Mudah Dilatih dan Punya Kemampuan Luar Biasa, Tertarik Memeliharanya?

Pekan ke-25 Liga Inggris hanya menyisakan 3 pertandingan yang akan dimainkan. Meski tidak akan mengubah peringkat di klasemen, tetapi bisa menajamkan atau justru membuat makin tercecer di posisi 6 besar.

Pertandingan yang tersisa adalah Luton Town vs Manchester United, Everton vs Crystal Palace, dan Sheffield United vs Brighton Hove Albion.

Manchester United tentu dijagokan menang dengan potensi 55 persen. Prediksi laga berakhir imbang adalah 23 persen dan kalah hanya 22 persen.

Kendati demikian tren kedua klub terbilang jomplang. Luton Town justru sedang memble akhir-akhir ini dan membuat mereka terjerembab di posisi 17 papan klasemen.

BACA JUGA:6 Jenis dan Karakter Kucing Terpopuler untuk Dipelihara, Ternyata Memiliki Jiwa Penuh Kasih Sayang dan Penurut

Dalam 5 pertemuan terakhir, Luton Town membukukan statistik 2 kali kalah, 2 kali imbang dan 1 kali menang.

Sementara Manchester United sedang galak-halaknya. Dari 5 pertandingan terakhir, mereka berhasil 3 kali menang 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Hal ini ditunjang dengan lini depan Manchester United yang juga sedang galak. Ada Rasmus Hojlund yang dalam 5 pertandingan terakhir selalu mencetak gol.

Kemudian Alejandro Garnacho yang kran gol-nya juga mulai terbuka. Ditambah dengan supersub Scott McTominay yang juga sedang rajin bukin gol.

BACA JUGA:5 Jenis Kucing Peliharaan yang Populer Menjadi Dambaan untuk Dipelihara dan Memiliki Karakter Penurut

Tentunya menarik menantikan hasil pertandingan di pekan 25 Liga Inggris ini, termasuk perubahan di papan klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: