4 Jenis Kucing Peliharaan Ini Membuat Banyak Orang Sayang Ingin Memilikinya, No. 1 Sangat Murah Perawatannya!

4 Jenis Kucing Peliharaan Ini Membuat Banyak Orang Sayang Ingin Memilikinya, No. 1 Sangat Murah Perawatannya!

4 jenis kucing peliharaan ini membuat banyak orang semakin sayang sehingga ingin memilikinya, apalagi nomor 1 sering dijumpai dan murah perawatannya.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan peliharaan yang banyak dimiliki oleh orang di Indonesia, sehingga berbagai jenis Kucing yang dapat dipelihara.

Namun, sebelum anda memelihara sebaiknya mengetahui karakter kucing sehingga menjadikan kucing sebagai peliharaan yang dapat dipelihara dengan baik.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang jenis kucing yang dapat dipelihara dan memiliki karakter yang cocok dengan anda.

Inilah 4 Jenis kucing yang dapat dipelihara sehingga dapat menjadi referensi yang cocok untuk anda, berikut ini diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Cara Daftar Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu Kuningan, Bisa Online Loh, Ada Paket Camping dan Offroad

1. Kucing Kampung

Kucing kampung merupakan jenis kucing yang banyak dipelihara karena kucing tersebut hidup di area pemukiman penduduk.

Sehingga kucing kampung sering berkeliaran di rumah-rumah untuk mencari makan, dari hal tersebut menjadikan kucing banyak berjumpa dengan manusia sehingga karakter mereka sangat ramah.

Dari hal tersebut membuat kucing lebih disukai oleh banyak orang dan tidak sedikit banyak yang memelihara kucing kampung sebagai temannya di rumah karena keramahan kucing.

2. Scottish Fold

Sangat terkenal dengan sebutan The Cat Fanciers’ Association, Scottish Fold termasuk kedalam ras kucing dari negara Skotlandia dan memiliki fisik unik.

BACA JUGA:Inilah 5 Ular Berbisa Paling Mematikan di Indonesia, Salah Satunya Sering Dijumpai di Perkebunan

Terdapat ciri fisik dengan telinga terlipat ke depan akibat mutasi genetik, bentuk muka yang bulat, bulu lembut, tebal serta mata bulat besar.

Karakter kucing scottish fold sangat ramah dan mudah untuk beradaptasi kepada orang baru sehingga mereka sangat menunjukan kasih sayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: