Cara Daftar Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu Kuningan, Bisa Online Loh, Ada Paket Camping dan Offroad

Cara Daftar Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu Kuningan, Bisa Online Loh, Ada Paket Camping dan Offroad

Cara daftar Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Foto lokasi campsite yang merupakan salah satu tempat acara.-Disporapar Kuningan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Cara daftar Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan yang akan berlangsung pada Sabtu, 24, Februari 2024.

Festival Durian di Desa Cibuntu merupakan helatan promosi pariwisata sekaligus beragam kuliner tradisional, olahan durian, durian lokal dan berbagai jenis buah-buahan lokal.

Nah masyarakat yang ingin mengikuti agenda ini, bisa memilih paket yang sudah disediakan oleh panitia.

Informasi pentingnya adalah kegiatan ini membatasi jumlah peserta untuk mengikuti acara agar tetap terjaga kenyamanannya.

BACA JUGA:Inilah 5 Ular Berbisa Paling Mematikan di Indonesia, Salah Satunya Sering Dijumpai di Perkebunan

Nah masyarakat yang ingin mengikuti Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu Kuningan, simak langkah berikut ini.

1. Daftar Online

Peserta dapat melakukan pendaftaran secara online dengan mengisi form lewat tautan https://linktr.ee/EkrafInpar kemudian tertuju ke situs yang ditentukan.

Isikan 'Nama Lengkap' 'Alamat Lengkap' Nomor Telepon" dan jenis kendaraan yang digunakan untuk menuju lokasi Festival Durian Desa Wisata Cibuntu.

2. Pilih Paket

Tersedia 4 paket yang dapat dipilih untuk Festival Durian yakni, Makan durian sepuasnya Rp 185 ribu per pax, Tiket homestay dan makan ruain sepuasnya Rp 330 ribu per pax.

BACA JUGA:Saat Pj Bupati Kuningan Tertarik dengan Gunung Tilu, Ekspedisi Sampai ke Puncak, Lihat Situs Batu Naga

Tiket camping dan makan durian sepuasnya Rp 372 ribu per pax, dan tiket offroad dan makan durian sepuasnya Rp 354 ribu per pax.

3. Pembayaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: