Rekomendasi City Car Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Jalan-Jalan Mengitari Keindahan Kabupaten Kuningan

Rekomendasi City Car Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Jalan-Jalan Mengitari Keindahan Kabupaten Kuningan

city car murah dibawah 100 juta-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Bagi mereka yang mencari city car yang praktis namun tetap terjangkau dengan budget di bawah 100 jutaan, pasar mobil bekas bisa menjadi tempat yang tepat untuk mencari opsi yang sesuai.

Dengan harga yang terjangkau, city car ini menawarkan ukuran yang ideal untuk berkendara di perkotaan, efisiensi bahan bakar yang baik, serta kemudahan dalam parkir dan manuver.

Meskipun dengan harga yang ramah di kantong, kendaraan-kendaraan ini tetap menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan melakukan penelitian yang teliti dan melihat kondisi serta riwayat pemakaian mobil, Anda mungkin dapat menemukan city car yang cocok dengan kebutuhan dan anggaran Anda, membawa kemudahan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan tanpa harus menguras isi dompet.

BACA JUGA:Usai Terlibat Adu Jotos, Lee Kang-in dan Son Heung-min Kembali Akur, Drakor Berujung Happy

Berikut adalah rekomendasi city car murah dibawah 100 juta yang cocok untuk digunakan jalan-jalan mengitari keindahan kota, salah satunya di Kabupaten Kuningan.

1. Toyota Agya 2014

Toyota Agya 2014 merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk mereka yang mencari city car yang ekonomis dan praktis di pasar mobil bekas.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 1.0 liter yang cukup efisien dalam konsumsi bahan bakar, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan dan hemat biaya operasional.

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan mudah.

BACA JUGA:Dengan 21 Ribu Bisa Dapat 1 Kilo Makanan Anabul Kesayangan, Inilah 5 Merk Makanan Kucing Berkualitas dan Murah

Toyota Agya 2014 memiliki desain eksterior yang kompak dan modern, cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Interior mobil ini juga didesain dengan baik, dengan ruang kabin yang cukup luas untuk mobil ukuran kompak.

Fitur-fitur seperti AC, sistem audio, power window, power steering, serta fitur konektivitas seperti USB dan Bluetooth juga tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: