Daftar Mobil Bekas yang Cocok untuk Dibeli Bagi Kamu yang Masih Pemula di Dunia Mobil Bekas

Daftar Mobil Bekas yang Cocok untuk Dibeli Bagi Kamu yang Masih Pemula di Dunia Mobil Bekas

mobil bekas untuk pemula-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Honda Brio

Honda Brio merupakan mobil terlaris di Indonesia pada tahun 2022. Mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

BACA JUGA:Daftar Showroom Mobil Bekas yang Ada Kuningan Jawa Barat, Dijamin Lengkap dan Murah!

Dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti rem ABS, parking sensor, dan electric power steering, Honda Brio menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Mesin i-VTEC + DBW 4 silinder 1.200 cc yang digunakan oleh Honda Brio mampu memberikan tenaga dan torsi yang baik. Harga mobil bekas Honda Brio ini biasanya mulai dari Rp 110 jutaan tergantung pada tahun pembuatannya.

Daihatsu Rocky

Bagi para pemula yang menyukai mobil tipe SUV, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan yang tepat.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti head unit layar sentuh, kamera belakang, electric power steering, dan SRS Airbag untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.

BACA JUGA:Cari Mobil Murah Namun Punya Fitur Mewah? Ada Kok! Ini Dia 3 Mobil Murah Rp 100 Jutaan yang Punya Fitur Mewaha

Tersedia dalam dua pilihan mesin, Daihatsu Rocky menawarkan fleksibilitas sesuai kebutuhan. Harga mobil bekas Daihatsu Rocky biasanya mulai dari Rp 170 jutaan tergantung pada tahun produksinya.

Dengan demikian, bagi para pemula yang ingin memiliki kendaraan pribadi, rekomendasi mobil bekas di atas bisa menjadi pilihan yang tepat. Selamat berkendara dan tetaplah berhati-hati di jalan raya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: