8 Bau Tidak Disukai Anabul Menjadi Solusi Mengusir Kucing Kampung yang Sering Berak Sembarangan, Tanpa Sakit!

8 Bau Tidak Disukai Anabul Menjadi Solusi Mengusir Kucing Kampung yang Sering Berak Sembarangan, Tanpa Sakit!

Bikin Kapok, Inilah 8 Bau Tidak Disukai Anabul Menjadi Solusi Mengusir Kucing Kampung yang Sering Berak Sembarangan, yaitu 1. Lavender 2. Bubuk Cabai 3. Kamper dll.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika anda sedang merasakan tidak nyaman karena kehadiran kucing kampung yang selalu membuang kotorannya sembarangan, tentu harus tau kelemahan kucing.

Kelemahan kucing ini dapat berfungsi untuk membuat kucing menghindari hal tersebut, sudah menjadi rahasia umum bahwa kucing memiliki indera penciuman yang sangat tajam.

Sehingga kucing akan merasa terganggu  jika menghirup bau yang menyengat di hidungnya, oleh karena itu kucing akan menghindari tempat yang terdapat bau menyengat.

Inilah beberapa bau yang menyengat sehingga menjadi rekomendasi mengusir kucing liar sering buang berak sembarangan, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:Inilah 5 Hal Sederhana yang Disukai Kucing dari Manusia, Bikin Anabul Menyayangimu Lebih Dari Apapun!

1. Lavender

Tanaman hias lavender ini memiliki warna yang indah dan elegan sehingga banyak orang menanam tanaman ini di area pekarangan sebagai dekorasi indah.

Selain untuk mempercantik tanaman ini juga berfungsi untuk mengusir kucing yang suka buang kotoran sembarangan karena aromanya yang dianggap menyengat oleh kucing.

2. Bubuk Cabai

Bubuk cabai jika terhirup akan pedas di hidung bagian dalam, sehingga membuat kucing bersin-bersin dan akan merasakan ketidaknyamanan di lingkungan tersebut.

Bubuk cabai memiliki bau yang sangat nyegrak apalagi jika sedang disangrai sehingga menjadikan kucing enggan mengunjungi area tersebut.

BACA JUGA:Lucu dan Menyentuh Hati! Berikut 4 Bahasa Tubuh Kucing Kampung, Untuk Berterima Kasih Pada Pemiliknya

3. Kamper

Kamper biasanya digunakan untuk pengharum ruangan atau lemari pakaian, sehingga menjadikan aroma sekitar akan lebih segar dan tidak bau apek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: