Jadi Primadona di Jalan Dengan Membeli Salah Satu dari 3 Rekomendasi Mobil Sports Bekas yang Murah!

Jadi Primadona di Jalan Dengan Membeli Salah Satu dari 3 Rekomendasi Mobil Sports Bekas yang Murah!

mobil sports bekas murah dibawah 100 juta-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mobil sports selalu menjadi daya tarik bagi penggemar otomotif di mana pun. Melihat Mobil sports melintas di jalan raya seringkali membuat banyak orang terbayang memiliki satu di garasi mereka.

Namun, harga mobil sports biasanya fantastis, seringkali mencapai miliaran hingga triliunan rupiah, membuatnya hanya dapat dimiliki oleh kalangan tertentu.

Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa mobil sports yang ternyata bisa dibeli dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yaitu kurang dari 100 juta rupiah.

Meskipun telah berumur dan merupakan mobil bekas, mobil-mobil sports ini tetap diminati oleh para penggemar otomotif karena harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Inilah 3 Mobil Offroad Murah yang Cocok untuk Touring di Kuningan, Semua Dibawah 100 Juta!

Berikut adalah 3 rekomendasi mobil sports bekas murah dengan harga di bawah 100 juta.

Mitsubishi Lancer Evo IV

Mitsubishi Lancer Evo IV adalah salah satu model dari seri Lancer Evo yang sangat populer di kalangan penggemar otomotif.

Diluncurkan pada tahun 1998, mobil ini telah menjadi legenda dalam dunia balap. Lancer Evo IV dilengkapi dengan mesin L4 berkapasitas 1.997 cc, mampu menghasilkan tenaga hingga 280 Hp pada 6.500 Rpm.

Harga mobil bekas Mitsubishi Lancer Evo IV berkisar mulai dari Rp 60 juta hingga Rp 120 juta.

BACA JUGA:Perbandingan antara Mobil Listrik dan Mobil Bensin Disertai Keunggulannya Masing-Masing, Pilih Mana?

Mitsubishi Galant V6

Mitsubishi Galant V6 merupakan salah satu pilihan mobil sports murah dari Mitsubishi. Berbeda dengan Lancer Evo IV, Galant V6 hadir dengan mesin V6 SOHC berkapasitas 2.500 cc.

Diproduksi antara tahun 1993-1997, Galant V6 sering menjadi incaran para pecinta otomotif, terutama varian yang keluar pada tahun 1997 yang juga dikenal sebagai "galant hiu". Harga mobil bekas Mitsubishi Galant V6 berada di kisaran Rp 60 juta hingga Rp 90 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: