Apakah Kucing Bisa Marah? Ternyata Ada 6 Faktor Yang Menyebabkan Kucing Peliharaanmu Menjadi Ngambek dan Marah

Apakah Kucing Bisa Marah? Ternyata Ada 6 Faktor Yang Menyebabkan Kucing Peliharaanmu Menjadi Ngambek dan Marah

apakah kucing bisa marah-pinterest-radarkuningan.com

Jika kucing Anda tiba-tiba menandai kucing di lingkungan sekitar sebagai musuh bebuyutannya, waspadai perilaku agresif dari kedua pihak dan cobalah untuk menghentikannya jika keadaan berubah menjadi buruk.

BACA JUGA:Kucing Kampung Bisa Percaya dan Mencintai Orang Asing Loh, Inilah 4 Tingkah Kucing yang Sayang! Apakah Anda?

BACA JUGA:5 Manfaat Mengajak Kucing Peliharaan Bermain, Menjadikan Kucing Suka dengan Majikan dan Terikat Emosionalnya

3.Suara keras

Apakah kucing Anda memandang Anda dengan pandangan kotor setiap kali Anda menjatuhkan sesuatu? Ada alasan yang sangat bagus mengapa mereka melakukan hal ini kucing benci suara keras yang tiba-tiba dan suara yang berlebihan bisa sangat menakutkan bagi mereka.

Meskipun Anda sangat menikmati membuat playlist Spotify favorit Anda, mungkin ada baiknya mempertimbangkan bagaimana hal ini dapat memengaruhi perasaan hewan peliharaan Anda. Jika Anda menemukan kucing Anda bersembunyi di bawah sofa, mungkin sebaiknya kecilkan volumenya.

4.Mandi

Pernah mencoba memandikan kucing Anda? Anda mendapatkan simpati kami. Tidak ada cara lain untuk menjelaskannya, kucing benci mandi dan sebagian besar akan melawan Anda di setiap langkah.

Kucing merawat diri sendiri dan menjilat dirinya sendiri hingga bersih, tetapi terkadang, mandi mungkin diperlukan jika mereka terguling dalam sesuatu yang tidak dapat mereka lepaskan.

Jika Anda berencana memandikan kucing, pastikan Anda memiliki banyak handuk bersih, sampo, dan kondisioner hewan peliharaan.

Nyalakan kepala pancuran dengan aliran air yang lembut dan pastikan suhunya hangat namun tidak terlalu panas. Kucing terbiasa kehujanan, jadi mandi mungkin tidak terlalu menimbulkan stres bagi mereka dibandingkan mandi. Oleskan sampo dengan percaya diri namun lembut dan gunakan suara yang menenangkan selama proses berlangsung. 

BACA JUGA:6 Perilaku Kucing Pertanda Bahagia Hidup dengan Kita, Coba Cek Apakah Anabul mu Termasuk?

BACA JUGA:Tingkah Romantis Membuat BAPER yang Melihat! Inilah 5 Cara Kucing Ungkap I Love U Kepada Sang Majikan

5.Mengganggu mereka saat makan

Wajar jika kucing akan waspada tinggi jika banyak kebisingan dan aktivitas di sekitarnya saat waktu makan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: