Healing Yuk! Inilah 4 Rekomendasi Tempat Glamping di Daerah Palutungan Kuningan, Cocok Buat Staycation

Healing Yuk! Inilah 4 Rekomendasi Tempat Glamping di Daerah Palutungan Kuningan, Cocok Buat Staycation

Rekomendasi tempat glamping di Palutungan, Kabupaten Kuningan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

2. Ciremai Land Glamping

Seperti namanya, Ciremai Land berada di sekitar lereng Gunung Ciremai. Alamat lengkapnya berlokasi di Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Cirebon Power, Penempatan Wilayah Cirebon, Simak Posisi dan Persyaratannya

Ciremai Land Glamping hadir dengan menawarkan keindahan alam dari lereng Gunung Ciremai. Terdapat beberapa paket glamping yang dihadirkan untuk para pengunjung, berikut harga paketnya:

Tipe Glass House untuk 2 orang harga mulai dari Rp700.000/malam, Tipe Wooddeck K untuk 4 orang harga mulai  dari Rp1.000.000/malam.

Tipe Wooddeck Neo untuk 4 orang harga mulai dari Rp1.100.000/malam, Tipe Woddeck L untuk 4 orang harga mulai dari Rp1.300.000/malam, Tipe Glass Treehuis harga mulai dari Rp1.000.000/malam.

Lokasi dari Ciremai Land Glamping berdekatan dengan tempat-tempat wisata lainnya seperti Talaga Surian, Curug Putri Palutungan, dan Curug Ladung.

BACA JUGA:Bermain Buruk, Manchester United Tumbang oleh Fulham di Kandang Sendiri, Erik Ten Hag Blunder

Ciremai Land Glamping menjadi tempat yang pas untuk istirahat Anda dengan konsep penataan tempat glamping yang unik sesuai dengan tipenya.

3. Star Camp – Glamping Ipukan

Star Camp – Glamping Ipukan hadir dengan menawarkan konsep pemandangan hutan pinus yang asri, sejuk, dan memanjakan mata.

Berlokasi di Desa Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat menjadikan Star Camp – Glamping Ipukan berloakasi dekat dengan Curug Cilengkrang dan Air Terjun Curug Payung Palutungan.

Terdapat beberapa paket yang ditawarkan oleh Star Camp – Glamping Ipukan, berikut harga paketnya:

BACA JUGA:Diduga Mabuk, Pengendara Kecelakaan di Jalaksana Kuningan, Nabrak Ruko

Tenda Standar untuk 3 orang Rp400.000; untuk 4 orang Rp500.000, Tenda Snail untuk 4 orang Rp600.000; untuk 5 orang Rp650.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: