Healing Yuk! Inilah 4 Rekomendasi Tempat Glamping di Daerah Palutungan Kuningan, Cocok Buat Staycation

Healing Yuk! Inilah 4 Rekomendasi Tempat Glamping di Daerah Palutungan Kuningan, Cocok Buat Staycation

Rekomendasi tempat glamping di Palutungan, Kabupaten Kuningan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Glamour Camping atau  lebih akrab disebut 'glamping' akhir-akhir ini menjadi opsi yang sering dipilih untuk staycation atau libur tinggal bersama keluarga, pasangan ataupun sahabat.

Glamping dapat memberikan pengalaman Anda untuk bisa merasakan bagaimana rasanya menginap di alam atau bahkan di hutan, mirip dengan camping, hanya saja terdapat beberapa perbedaan dari segi fasilitas.

Tempat-tempat yang digunakan untuk glamping ini bisanya lekat dengan daya jual alamnya, seperti gunung, hutan, hingga danau. Cocok untuk healing atau menenangkan diri.

Kabupaten Kuningan, Jawa Barat merupakan salah satu daerah yang terkenal akan keindahan alamnya, mulai dari Gunung Ciremai, danau, hingga air terjun semua lengkap ada di tempat ini. 

BACA JUGA:Kenapa Cirebon Tidak Punya Bandara Internasional? Malah Dibangun di Kertajati, Oh Ini Alasannya

Oleh karena itu, Kabupaten Kuningan menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Inilah 4 rekomendasi tempat glamping di Kabupaten Kuningan dengan menyuguhkan keindahan alamnya bisa menjadi opsi yang pas untuk staycation.

1. D’Orchid Glamping

Berlokasi di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. D’Orchid Glamping hadir dengan membawa suasana sejuk.

Ciri khasnya memiliki tema seperti bangunan khas Belanda dengan kincir angin. Terdapat beberapa paket untuk penyewaan glamping di D’Orchid Glamping, berikut harga paketnya:

BACA JUGA:Inilah 3 Penyebab Kucing Peliharaan Kabur dari Rumah, Ayo Ketahui Faktornya agar Anabul Tidak Kabur!

Glamping kapasitas 4 orang mulai dari Rp450.000, Glamping kapasitas 9 orang mulai dari Rp950.000, Villa kapasitas sampai 10 orang mulai dari Rp1.000.000.

*Termasuk sarapan pagi, jagung bakar, dan api unggun

Tentu D’Orchid Glamping memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya, seperti spot foto dan kafe yang bisa digunakan untuk menikmati waktu santai Anda bersama teman dan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: