Bikin Malu Jika Pecinta Anabul Tidak Tahu Ini! Kenapa Kucing Suka Meminta Makan Walau Belum Habis?

Bikin Malu Jika Pecinta Anabul Tidak Tahu Ini! Kenapa Kucing Suka Meminta Makan Walau Belum Habis?

Inilah 3 alasan kucing yang tidak ingin menghabiskan makanannya tapi ingin meminta tambahan jatah.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKucing peliharaan yang suka meminta makanan ketika makanannya belum dihabiskan tentu sangat menjengkelkan karena jika diberikan akan mubazir.

Oleh karenanya anda harus mengetahui alasan kucing bersikap seperti itu agar tidak salah paham dengan tindakan kucing, dengan begitu artikel ini akan memberi tahu hal tersebut.

Berikut ini 3 alasan kucing peliharaan tidak menghabiskan makanan tapi masih ingin meminta jatah makanan yang baru, diantaranya:

1. Blindspot di bawah hidung

Blindspot merupakan titik penglihatan kucing yang buta alias tidak bisa dilihat yaitu terletak di bawah hidungnya, sehingga ini menjadi keterbatasan kucing dalam melihat.

BACA JUGA:Jadi Pembalap Fast and Furious dengan Mobil - Mobil JDM Ini, Ada yang Cuman 20 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Kenali 3 Jenis Tanah yang Cocok untuk Tanaman Hias agar Tumbuh Subur dan Cocok Jadi Dekorasi Rumah

Titik buta tersebut menyebabkan kucing tidak mengetahui adanya makanan yang berada di pinggiran mangkuk, sehingga kucing akan meminta jatah makanan walaupun masih ada di pinggiran.

Oleh karenanya untuk menyiasati hal tersebut, gantilah wadah kucing dengan piring karena bentuknya yang datar membuat kucing mudah melihat.

Jika masih menggunakan mangkuk maka kucing akan selalu mengira makanan tersebut telah habis walau masih tersisa di pinggiran karena dalam penglihatannya terdapat lubang pada tengah mangkuk yang dapat dilihat.

2. Kumis yang Sensitif

Bagian tubuh kucing ini tentu terlihat biasa saja, namun memiliki kegunaan yang sangat berpengaruh dalam hidup kucing, yaitu kumis kucing.

BACA JUGA:Mudah Kok, Inilah 3 Cara Mengajari Kucing Agar Tidak Buang Kotoran Sembarangan, Para Pemula Wajib Simak!

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengubur Kotorannya? Ini 4 Alasannya, Ternyata Bukan Sekedar Menjaga Kebersihan Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: