Jangan Sampai Terlewat! Ini 5 Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Anda Kunjungi di Kuningan

Jangan Sampai Terlewat! Ini 5 Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Anda Kunjungi di Kuningan

Rekomendasi wisata alam di Kabupaten Kuningan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Tipe Wooddeck Neo untuk 4 orang harga mulai dari Rp1.100.000/malam

Tipe Woddeck L untuk 4 orang harga mulai dari Rp1.300.000/malam

Tipe Glass Treehuis harga mulai dari Rp1.000.000/malam

BACA JUGA:Bisa Jadi Aromaterapi Alami, Inilah 5 Manfaat Tanaman di Dalam Ruangan, Bikin Makin Betah dan Nyaman

Di tempat ini, Anda dapat menghabiskan waktu bersama orang terdekat sekaligus berwisata ke tempat-tempat yang berlokasi tidak jauh dari penginapan. 

4. Arunika Eatery

Belum lengkap rasanya jika pada rekomendasi kali ini tidak menghadirkan kafe yang cocok untuk menjadi tempat hangout bersama teman atau keluarga. 

Arunika Eatery hadir sebagai rekomendasi kafe yang sangat layak Anda kunjungi sebagai bagian dari wisata Anda di Kuningan, Jawa Barat. 

Hadir dengan konsep ala Jepang, Arunika Eatery menawarkan suasana kumpul bareng orang terdekat dengan suasana yang berbeda. Menu yang tersedia juga beragam, mulai dari menu lokal hingga western.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah 5 Jenis Sirih Gading yang Termasuk Tanaman Hias Cocok Dijadikan Dekorasi Cantik!

Tidak hanya itu, tempat ini berlokasi di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kuningan, Jawa Barat, yang mana berdekatan dengan lereng Gunung Ciremai. Oleh karena itu, Anda juga dapat menikmati indahnya pemandangan alam sambil menyantap hidangan yang disajikan.

Suasana, menu, dan konsep kafe yang dihadirkan oleh Arunika Eatery menjaikan tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat healing Anda.

5. D’Lamping Kindang Coffe & View

Berlokasi di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kuningan, Jawa Barat, D’Lamping Kindang Coffe & View menjadi rekomendasi tempat yang sayang jika Anda lewatkan.

Lokasi yang dekat dengan objek wisata, D’Lamping Kindang Coffe & View menjadi pilihan pas untuk Anda yang ingin menikmati waktu bersantai sambil menghirup udara segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: